Kebiasaan Gigit Bibir Bikin Kecantikan Anda Hilang Lho!

KAYUAGUNG RADIO - Banyak kebiasaan-kebiasaan kecil yang kita lakukan sehari-hari tanpa kita sadari. Bangun tidur langsung mandi, pulang ke rumah langsung tidur tanpa ganti baju terlebih dahulu dan seterusnya. Ada kebiasaan yang baik dan ada yang buruk. Salah satunya, menggigit bibir. Nah, ladies apakah Anda suka menggigit-gigit bibir?

Wanita biasanya suka menggigit bibir entah karena cemas, terbiasa, atau karena bibirnya kering dan pecah-pecah kemudian malah digigiti. Bibir yang mengelupas secara tidak sadar biasanya dibasahi dengan air liur kemudian digigiti. Kebiasaan kecil seperti ini bisa bikin kecantikan wajah Anda hilang dan bisa terkena infeksi lho!

Bibir yang kering dan pecah-pecah tidak baik bila dibasahi dengan air liur karena akan semakin kering. Bila bibir kering terus menerus dibasahi dan digigiti maka bibir akan kehilangan warna merah alaminya dan akan rusak dengan perlahan. Bibir yang rusak akan berwarna hitam, kering dan membuat Anda kehilangan daya tarik bukan?

Bibir yang rusak akan membuat wajah Anda tidak bisa terlihat cerah dan cantik. Selain itu, bila bibir sudah pecah-pecah bahkan terluka karena digigiti akan mudah terinfeksi dan bakteri akan masuk ke dalam bibir. Misalnya saja, ketika Anda mengendarai sepeda motor dan bibir Anda terluka, maka debu dan bakteri serta kuman yang ada di udara akan dengan mudah 'masuk' ke dalam tubuh Anda.

Bila sudah infeksi, maka Anda akan rentan terkena penyakit ladies. Infeksi susah disembuhkan dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Karena itu, yuk berhenti kebiasaan menggigit bibir ladies! Bila bibir Anda kering, oleskan madu atau lip butter dan untuk mengalihkan 'perhatian' Anda bisa dengan mengulum permen.
Kesehatan tubuh bisa dijaga dari hal-hal sederhana seperti berhenti menggigiti bibir. Sayang sekali bukan bila wajah cantik Anda harus memudar karena bibir hitam dan penuh luka? Stay beauty and keep your healthy, vemale woman!

Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.