PMI Kabupaten Ogan Komering Ilir Gelar Donor Darah

KAYUAGUNG RADIO - Dalam rangka peringatan HUT ke 68 Palang Merah Indonesia (PMI) dirayakan pengurus PMI cabang Kabupaten Ogan Komering Ilir , dengan menggelar donor darah dan simulasi penanggulangan bencana. Kegiatannya  akan dilaksanakan dimarkas PMI Kabupaten OKI selama 3 hari. yaitu tgl 16 s/d 18 Sept 2013.

Ketua PMI kabupaten Ogan Komering Ilir Hj Tartila Ishak yang dalam kesempatan ini diwakili Seketaris PMI Sirni Lestari  mengatakan, sebagaimana program PMI, pada momentum HUT PMI ke-68 juga digelar donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya. “Peran serta sebagai upaya penanggulangan bencana, peduli lingkungan, donor darah serta kepedulian sosial harus terus dimantapkan sejak dini,”
.
Dikatakan pula, saat ini sangat diperlukan peningkatan peran serta generasi muda untuk kepedulian bagi sesame. “Ini semua untuk kemajuan bersama terlebih kemajuan bangsa dan negara,”
Sirni menambahkan donor darah merupakan kegiatan sosial makan dengan berdonor darah kita sudah membantu orang lain dan besar harapan untuk masyarakat Ogan Komering Ilir yang akan mendonorkan darahnya bisa dating langsung ke markas PMI OKI atau bisa langsung ke RSUD Kayuagung
Diberdayakan oleh Blogger.