Zaskia Gotik Hadirkan Single Cukup Satu Menit

KAYUAGUNG RADIO -  Sejak merilis single “Satu Jam” di awal tahun 2012, nama Zaskia “Gotik” langsung melejit. Saat ini, Zaskia bahkan menjadi artis dangdut muda papan atas. Setelah single “Sau Jam” ciptaan R. Kerta/ Sirwendah, Zaskia kemudian merekam sejumlah hits lain seperti “Ajari Aku Tuhan”, “1000 Alasan”, dan “Sudah Cukup Sudah”. Di pertengahan tahun 2013 ini, Zaskia kembali menelurkan lagu dangdut terbarunya berjudul “Cukup Satu Menit” ciptaan dr. Aldo “SET14”.

Sepintas, judul lagu ini tak jauh berbeda dari nomor “Satu Jam” yang menaikkan nama Zaskia. Memang, pihak label ingin menyajikan sesuatu yang unik. Tak salah jika selepas nomor “Satu Jam”, lagu “Cukup Satu Menit” kemudian dipersiapkan untuk Zaskia.

“Unik saja. Ya,hampir sama judulnya. Mudah-mudahan lagu ini bisa lebih diterima melebisi ‘Satu Jam’,” kata Zaskia.

Bakat nyanyi yang ditularkan dari sang tante, sudah melekat sejak Zaskia duduk di bangku SD. Mengaku tidak mengikuti kursus nyanyi secara profesional, Zaskia praktis menekuni dunia dangdut profesional saat duduk di bangku SMP. Dari situlah dia memulai langkahnya dari panggung satu ke panggung lain. Sejak bergabung dengan duo Sinden Imut, di sepanjang tahun tahun 2007 hingga 2009, Zaskia sudah merilis dua album dangdut berjudul “Sudah Imut” dan “Dangdut Mania”.

Melihat bakat besar yang dimiliki gadis berdarah Sunda, Jawa Barat ini, pencipta lagu Endang Raes kemudian menggaetnya ke NAGASWARA. Zaskia lalu dipercaya membawakan salah satu karya bos NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.  Sebelumnya, Rahayu juga menciptakan lagu “Aw Aw” buat Melinda. Lewat nomor “Satu Jam”, Zaskia disodorkan lagu dengan komposisi musik up beat dan kombinasi efek-efek DJ portable. Dengan lagu semacam funkot inilah, Zaskia diharapkan bisa menghadirkan sesuatu yang lebih fresh, beriringan dengan sosoknya yang muda, good looking dan Korean style.

Lewat bakat dan popularitas yang kini menghampirinya, Zaskia berharap bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Menurutnya, kedua orang tuanya adalah segala-galanya.
Diberdayakan oleh Blogger.