3 DJANGGO – Smile You Don’t Cry

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses duet dengan anaknya, Rizky, membawakan lagu Papa Telephone, Sule kembali mengemparkan dunia musik Indonesia dengan berduet bersama penyanyi Korea berjuluk Korea’s Prince of Ballads, Eru, membawakan lagu karyanya berjudul Sarangheyo. Kini, Sule kembali hadir dengan group barunya bernama 3 Djanggo.


3 Djanggo yang di gawangi oleh Sule, Rizky dan Andre Taulany, merilis single perdananya, berjudul Smile You Don’t Cry. Lagu Smile You Don’t Cry ini, diciptakan Sule menggunakan bahasa Inggris. Nada di lagu yang dipenuhi unsur house music ini, sangat mudah dicerna oleh telinga pendengar musik.

Meski judulnya terkesan serius, namun liriknya sangat kocak dan terksesan tidak nyambung. Tapi dalam lagu ini, sebenarnya 3 Djanggo ingin menyampaikan kepada pendengarnya agar tetap tersenyum, meski sedang dirundung duka. Ada pelajaran moral yang bisa dipetik dari lagu bertema sederhana ini.

Harapan besar terpaut di lubuk hati terdalam Sule, Rizky, dan Andre. Mereka ingin 3 Djanggo lewat lagu Smile You Don’t Cry bisa selalu berdering di tangga lagu tanah air. Lebih penting lagi, Smile You Don’t Cry bisa mengingatkan kepada masyarakat bagaimana pentingnya ketabahan dalam menjalani hidup ini.

3 DJANGGO – SMILE YOU DON’T CRY

You want to say goodbye
I want to holiday
I give you food capcay
After don’t cry

Try to look at the sky
Nothing to puyunghay
I want to you cingcay
Don’t finish I ngacay

I want you and me always together
Always together i want you and me
You dont running, me and the cry

Oh you….. Idol in my heart
Nothing the wind of change, because i love you so
oh…..my love, oh…my darling
i never stop in loving you baby, because i love you
smile…..you….don’t cry…ooo 
smile…..you….don’t cry

Follow Twitter : @FalconMusic  @newsuleprikitiw @andretaulany74 @rizky_febian



Diberdayakan oleh Blogger.