Ansaphone: "Dancing In The Colours"

KAYUAGUNG RADIO - "everything change, nothing last forever"
Suguhan terbaru dari Ansaphone, kwintet band ber-genre space-rock / post-rock asal Bandung. Setelah berkecimpung selama satu dekade di scene independent tanah air lewat mini album mereka yang dirilis tahun 2009 berjudul Morning Lights Recover, Ansaphone yang sekarang berpersonilkan Jajat (vocal/gitar), Adit (gitar), Ricky (gitar), Domon (bass), Ilham (keyboard), Harry "Koi" (drum) ini kembali hadir meramaikan warna-warni musik tanah air lewat debut full length album mereka yang diberi judul Dancing In The Colours. Debut full length album yang dikemas secara apik dan materi yang digodok dengan sangat matang ini menghasilkan sesuatu yang berbeda dengan rilisan mereka terdahulu.

"Dari segi musik, konsep dari album sekarang lebih bereksplorasi dari segi aransemen yang tidak terlalu mematok ke suatu pola tertentu. Sedangkan dari segi materi, kita ingin menyampaikan sebuah fase dokumentasi yang kita alami, temui selama proses pembuatan album ini. Mulai dari suatu awal yang spontan sampai akhir yang tak pernah kita tau akan seperti apa. Everything change, nothing last forever" Jajat.

Suguhan warna lain dari musik sejenis kebanyakan, Ansphone lewat album ini ingin lebih berkesplorasi dengan sound yang lebih "match", rumit dan variatif, keluar dari pattern musik yang seragam dengan tidak memainkan musik quiet-noise-quite. 


Lewat rilisan terbarunya ini, Ansaphone ingin berbagi perubahan kepada pendengarnya, dengan memberikan sebuah sensasi dan pengalaman yang jauh berbeda. Untuk itu, Ansaphone mepersembahkan sebuah karya terbaru yang berjudul Dancing In The Colours.

Selamat mengapresiasi.
Salam hangat dari kami, keluarga kecil Ansaphone: Jajat, Adit, Domon, Ricky, Ilham, dan Harry "Koi"

Facebook: facebook.com/ansaphonetheband
Twitter: @ansaphoneband




Diberdayakan oleh Blogger.