Betty Who Dengan Single Somebody Loves You

KAYUAGUNG RADIO - Nama penyanyi yang satu ini langsung mencuat belakangan ini. Tak lain karena sebuah video di Youtube yang menyebar luas hingga mencapai lebih dari 10 juta view hanya dalam beberapa hari! Video itu menampilkan lagu “Somebody Loves You” sebagai lagu latar dari sebuah prosesi seorang pria yang melamar kekasihnya. Video ini begitu cepat meluas karena begitu unik dan mengharukan.


Betty Who yang kini berusia 21 tahun adalah kelahiran Australia namun ia memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat di tahun 2007 untuk menimba ilmu. Ia memiliki latar belakang musik sejak remaja dengan menguasai alat musik cello, piano dan gitar. Ia mulai mnciptakan lagu di usia 14 tahun dan tampil sebagai penyanyi saat ia 16 tahun. Selepas masa sekolah, ia melanjutkan kuliah di Berklee College of Music yang terkenal sebagai penghasil artis-artis berkualitas. Di kampus itu pula ia bertemu dengan produser Peter Thomas.

Ia merilis single ini dengan tanpa promosi namun mampu mendapat perhatian. Videoklipnya bahkan ditonton lebih dari 300.000 kali. Kemudian ia merilis mini album pertamanya berjudul “The Movement” dan bergabung ke naungan Sony Music melalui label RCA. Ia pun langsung mendapat pujian berbagai media seperti Elle yang menyebutnya “Your Next Pop Obsession”. Dengan musik yang segar, Betty Who siap menjadi idola pop terkini.
Penasaran dengan video lamaran yang menggunakan lagu “Somebody Loves You”? Simak langsung!
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.