Cara Cepat Dapat Pacar di Internet

KAYUAGUNG RADIO - Sehari-hari sibuk bekerja, pergaulan jadi cuma itu-itu saja. Bagaimana bisa dapat pacar kalau begini caranya?
Well, sebenarnya masih ada beberapa cara. Yang pertama adalah berpacaran dengan rekan kerja (dan hmmm... bukan option yang baik), yang kedua cari pacar di internet (hmmm... bisakah mencari yang bisa diajak serius?)
Tidak semua pria yang Anda kenal di internet itu pria yang iseng dan hanya doyan mempermainkan saja. Sebagian pekerja pria lain juga user internet yang aktif. Nah, inilah target perkenalan Anda, dengan harapan memang ia yang akan menjadi kekasih yang menyenangkan dan cocok dengan Anda.
Jadi, tertarik berburu cinta sejati di dunia maya? Ini dia petunjuknya.

Pakai foto yang bagus dan sopan
Hindari memakai foto bernada sensual dan berbusana terbuka. Foto yang seperti ini hanya akan mengundang pria iseng untuk berkenalan dengan Anda.
Bukan jaminan 100% kalau Anda memakai foto sopan kemudian tak ada yang mengganggu. Tetapi, setidaknya ketika Anda menggunakan foto sopan, pria yang mendekati juga tak akan bersikap sembarangan dengan Anda.
Oya, jangan lupa tampilkan senyum Anda di foto tersebut ya.

Pendek dan manis
Jangan bikin profil Anda seperti tempat curhat ya. Tinggalkan deskripsi singkat namun tetap manis tentang Anda. Sesuatu yang justru bikin penasaran, bukan malah bikin ilfeel.
Tunjukkan, bukan katakan

Menunjukkan apa yang Anda suka dengan beberapa foto atau hal lainnya jauh lebih keren ketimbang menulisnya dengan kata-kata. Survey membuktikan, pria lebih suka melihat wanita yang tak banyak bicara tetapi banyak bertindak.
Lupakan soal kriteria

Jangan terlalu pemilih kalau di dalam internet. Lupakan sejenak kriteria pria yang ada di benak Anda, dan eksplorasi banyak karakter menarik yang Anda temui di internet.
Pasangan yang kompak dan bahagia justru yang bisa melengkapi satu sama lain. Bukan yang segala sesuatunya serba sama.

Hindari bicara soal masa lalu
Tujuan Anda adalah berkenalan dan memperluas relasi, sehingga lebih baik jangan bicarakan tentang masa lalu. Bicarakan saja hal-hal keseharian dan yang menyenangkan. Semakin lama durasi ngobrol Anda, semakin banyak pula yang bisa Anda tahu tentang dirinya.

Update socmed Anda
Penting lho mengupdate apa saja yang ada di dalam socmed itu. Tak harus dilakukan setiap menit, tetapi setidaknya ada sesuatu yang membuatnya menengok dan tertarik berbincang dengan Anda. Itulah sebenarnya gunanya update status di Twitter dan Facebook.

Tidak terlalu sulit kan?
Satu lagi yang tak kalah penting, jangan pernah takut menyapa, Add friend atau follow terlebih dahulu. Langkah Anda menentukan cerita cinta Anda nanti di masa depan.
sumber : vemale.com
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.