Dapatkan Hasil Maksimal Dalam Mewarnai Rambut Anda

KAYUAGUNG RADIO - Demam mewarnai rambut sedang marak seiring dengan maraknya demam artis korea yang senang mewarnai rambutnya. Kebanyakan orang asal memilih warna tanpa mempertimbangkan warna yang cocok dengan gaya rambutnya. Setiap warna rambut tidak diciptakan sama dan cocok untuk setiap jenis rambut. Ada baiknya Anda pergi ke salon untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini adalah 5 tips untuk mendapatkan hasil pewarnaan yang maksimal.

Untuk warna rambut hitam
Anda tidak boleh menyapukan semir rambut ke seluruh rambut Anda. Biarkan penata rambut Anda menyapukan sedikit demi sedikit pewarna rambut sehingga pewarnaan merata dan warna semir rambut memancar keluar.

Pewarnaan pada rambut pendek
Pewarnaan pada rambut pendek sebaiknya fokus dilakukan pada bidang-bidang rambut yang panjang, seperti rambut bagian depan. Jangan pernah hanya mewarnai rambut Anda pada bagian paling pendek di belakang kepala Anda, pewarnaan semacam ini membuat warna rambut tidak enak dilihat.

Jika Budget Anda tidak mencukupi untuk mewarnai rambut
Anda dapat mewarnai rambut Anda dengan cara yang lebih murah, yaitu dengan menggunakan pewarna rambut yang cara penggunaannya seperti shampoo. Hanya butuh waktu 5 menit dan Anda akan mendapatkan hasil pewarnaan yang cerah dan murah.

Perataan warna rambut ketika rambut mulai tumbuh
Pewarnaan yang baik hanya berlangsung sekitar 3 bulan, warna rambut asli Anda akan kembali terlihat ketika rambut mulai tumbuh. Hal ini menyebabkan rambut tidak sedap dipandang karena memiliki warna yang tidak rata. Tetapi pewarnaan rambut yang terus-terusan dilakukan untuk meratakan warna juga tidak baik untuk kesehatan rambut. Biarkan saja warna rambut asli Anda keluar dan jika mulai tidak enak dipandang, pergilah ke salon untuk mewarnai bagian rambut yang tumbuh.

Hair Extension
Jika Anda hanya ingin sementara mewarnai rambut Anda. Hair extension adalah pilihan yang tepat. Penambahan rambut berwarna cerah seperti merah muda, oranye, atau biru, akan membuat rambut Anda lebih berkilau indah.
Memang untuk tampil cantik, kadang kita harus rela pergi ke salon dan mengeluarkan uang untuk merawat rambut. Tetapi jika hasil yang didapat memuaskan tidak ada salahnya memilih salon daripada ribet merawat dan mewarnai rambut sendiri.



Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.