“Duda dan Perjaka” Single Terbaru Bebizie

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses merilis single pertamanya yang berjudul “Nyamuk Malam”. Kini Bebizie mencoba kembali menghadirkan single terbarunya “Duda dan Perjaka”. Single yang diciptakan Endang Raes ini sekaligus menjadi hadiah untuk “bebicious” (sebutan fans Bebizie), setelah      7 bulan lalu merilis single pertama.


Menarik disimak untuk didengarkan single “Duda dan Perjaka”, lirik yang ada dapat mengingatkan pendengar dengan beberapa lagu yang sempat populer dengan menyindir para lelaki pada lagu “Berondong Tua” dan “ABG Tua”. Nuansa musik yang di hadirkan juga sangat kental dengan musik-musik dangdut dari Endang Raes.

Sebagai penyanyi dangdut,  Bebizie cukup banyak menarik perhatian, lewat penampilannya di program televisi, baik musik, talkshow hingga reality show. Begitu pula dengan off air-nya, Bebizie mulai sering mendatangi daerah daerah di Indonesia.

Harapan Bebizie dengan hadirnya single terbaru ini dapat menancapkan eksistensinya lebih lagi di dunia dangdut. Selain itu Bebizie berharap single ini dapat di terima oleh para penikmat musik dangdut. (PR)



Artis                : Bebizie
Single              : “Duda dan Perjaka”
Cipt.                : Endang Raes
Label              : Big Indie NAGASWARA
  






Diberdayakan oleh Blogger.