Jus Alami Untuk Kesehatan Rambut


KAYUAGUNG RADIO - Jika Anda perhatikan setiap ke salon, pasti si tukang cuci rambut akan menanyakan apakah Anda ingin memakai vitamin atau tidak untuk rambut. Tahukah Anda bahwa isi vitamin rambut dalam produk kemasan tersebut banyak mengandung buah-buahan? Nah, bagaimana kalau Anda membuat resep-resep jus di bawah ini yang bermanfaat untuk kesehatan rambut Anda?
  1. Jus Untuk Kekuatan Akar Rambut
    • Bahan: ½ ketimun, 1 buah apel, dan 5 buah wortel besar yang sudah dibersihkan.
    • Manfaat dari ketiga buah ini ketika dijus bersamaan adalah untuk menyehatkan pertumbuhan rambut khususnya jika rambut Anda mengalami kerontokan karena akar rambut yang lemah. Khususnya wortel dan ketimun, 2 bahan ini merupakan silikon dan sulfur alami bagi rambut ditambah lagi wortel dan apel mengandung vitamin A yang sangat penting bagi pertumbuhan rambut.
  2. Jus Rambut Ramuan Kuno
    • Bahan: ¼ ketimun, 4 wortel besar telah dibersihkan, 1 buah tomat besar.
    • Resep ini merupakan resep kuno yang telah dipercaya oleh orang-orang sejak dulu dapat menyehatkan rambut. Wortel mengandung vitamin A dan tomat yang merupakan antioksidan dapat membantu memerangi kekeringan rambut yang menyebabkan rambut pecah-pecah atau bercabang. Ketimun memang dipercaya sebagai bahan alami penyehat rambut dari dalam maupun luar.
  3. Jus Untuk Rambut Rontok
    • Bahan: 1 cangkir kecambah, 1 buah kubis, 1 cangkir brokoli, 1 buah wortel ukuran sedang, 2 irisan bawang merah, 1 buah bit dengan daunnya, ½ siung bawang putih.
    • Manfaat resep ini untuk rambut adalah mengobati rambut rontok. Rasanya memang tidak enak, namun untuk membuat rasanya bersahabat, Anda bisa menambahkan apel kedalamnya. Jus ini sangat baik karena kandungan gizi bagi rambutnya sangat lengkap. Terutama bagi Anda yang mengalami kerontokan rambut yang cukup parah.
Yup, itu tadi 3 resep jus alami rambut Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda dan dapat memberi 


Diberdayakan oleh Blogger.