Masyarakat OKI Mengikuti Peringatan Tahun Baru Islam

KAYUAGUNG RADIO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memperingati tahun baru Islam, Satu Muaharam serta acara perpisahan Bupati OKI , Kamis (31/10/2013) di Pendopoan. 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Ogan Komering Ilir Ir. H. Ishak Mekki, MM beserta keluarga dan Wakil Bupati H.Engga Dewata Zainal, SSos, Dandim 0402/OKI Letkol M Arif, Kapolres AKBP Erwin Rachmat SIk, Sekda Ir H Ruslan Bahri MT serta jajaran dan lapisan masyarakat Ogan Komering Ilir yang memadati tempat kediaman Bupati OKI.

Peringatan tahun baru Islam tersebut, mengambil tema "Tingkatkan Kualitas Keimanan Dan Ketakwaan Menuju Masyarakat Madani". 

Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM didampingi Ketua TP PKK OKI Hj Tartila Ishak menceritakan riwayat hidupnya semenjak menjabat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) hingga menjabat sebagai Bupati selama 10 tahun terakhir, dua periode berturut-turut, Kamis (31/10/2013) di pendopoan pada acara peringatan tahun baru Islam.

Ishak Menambahkan sangat bersyukur dan beterima kasih atas masyarakat yang ada di OKI serta para pegawai-pegawai PNS yang ada dipemerintahan Kab OKI atas dukungan yang telah diberikan selama ini. 

Yahyah Dahlan salah satu tikoh Agama mengatakan selama OKI dipimpin oleh Ir H Ishak Mekki banyak kemajuan yang telah dirasakan oleh masyarakat OKI dan kini Ishak Mekki telah terpilih menjadi Wakil Gubernur Sumsel yang mendampingi H Alex Nurdin, SH untuk priode 2013 - 2018. 

Dalam Acara peringatan tahun baru Islam ini menghadirkan ustad kondang dari papua yakni ustd H Saiful Islam Alpayage.
Diberdayakan oleh Blogger.