RYAN BW Kembali Menghadirkan Lagu Berjudul ZUZAINAH

KAYUAGUNG RADIO - Pada Awal September 2013, MGS Record meluncurkan single pertama dari seorang muda berbakat yang akrab dipanggil dengan Mas RYAN. Bagi sosok seorang seniman sekelas Mas Ryan, Musik bukan hanya untuk hiburan, menurut Ryan (sapaan akrabnya) musik adalah medium komunkasi yang efektif dan inspiratif.  Pria ganteng yang mantan penyiar radio dan MC ini, dan vocal istimewa, selain penikmat musik ia juga gemar menulis buku, dan karya Best Seller pertamanya adalah “Living Genius” (Seni menghidupkan kejeniusan membuat hidup lebih hidup).


Ryan B Wujantoro, adalah nama lengkap Mas Ryan. Teman2 sekantornya terkadang menulis namanya dengan “Ryan BW”. Pria kelahiran Banjarnegara yang kini berprofesi sebagai seorang Community Relation Manager pada Industri hulu Migas, juga menjadikan musik sebagai alat penyejuk yang penuh sentuhan makna. Single Pak KPK menjadi sangat istimewa bagi Mas Ryan, karena seirama dengan tugas dan profesinya sekarang ini dalam mengkampanyekan semangat anti korupsi.

Meski demikian sebagai seorang seniman “Mas Ryan” juga tidak ingin terperangkap dengan situasi yang ada, ia ingin lebih menampilkan kemampuannya yang maksimal.  Kekuatan vocal dan karakter suara yang dimiliki Mas Ryan menjadi terlihat instimewanya ketika second single (single kedua) yang menjadi lagu andalannya ZUZAINAH, diluncurkan.  Pada lagu ini terlihat profesionalitas seorang pendatang baru bernama Mas Ryan ternyata sangat siap berkompetisi dan “Menang” di pasar musik nasional, khususnya musik dangdut untuk vocal cowok. Sosok ZUZAINAH yang begitu indah dan menawan telah menjadi inspirasi tersendiri bagi Mas Ryan.

Bukan sekedar aji mumpung untuk menjadi artis dan tampil dimuka umum, Mas Ryan yang bemusik sejak di bangku Sekolah Dasar, ia juga seorang mantan penyiar radio, penyiar televisi, penulis dan motivator.  Keadaan inilah yang telah memupuk kepribadian, Mas Ryan  menjadi seorang yang “low profile”, dan terbiasa menghadapi publik.

Single Pak KPK dari Mas Ryan yang kami buatkan Video Clip (VC) untuk sekedar mengenalkan dan menyapa masyarakat Indonesia yang kami release di Youtube, ternyata mendapat sambutan yang luar biasa. Hanya dalam waktu kurang dari 3 minggu, VC tersebut telah dilihat lebih dari 1 juta viewers, dan kini di Yuotube telah diluncurkan pula VC ZUZAINAH, perlu dilirik gaya tampil Mas Ryan yang begitu mempesona.

 
Diberdayakan oleh Blogger.