Sebayak 35 Anggota Satpam Ikuti Latihan Di Polres OKI

KAYUAGUNG RADIO - Sebanyak Dalam rangka mengingat kembali tentang tugas dan tanggung jawab satuan pengamanan (Satpam) selaku perpanjangan kepolisian dalam menciptakan Kamtibnas di perkebunan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir Satbinmas Polres OKI melakukan kegiatan pembinaan.Yakni sebanyak 35 Satpam  dari 9 perusahaan yang ada di wilayah Ogan Komering Ilir (OKI) mengikuti pelatihan beladiri karate dihalaman Polres Ogan Komering Ilir. 

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK melalui Kasat Binmas Polres OKI AKP Suwarna didampingi Kaur Mintu Aiptu Al-Hafiz M SH dan Bripka Ihsanu Amri SH mengatakan kegiatan pembinaanSatpam ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres OKI.

Zulkarnain selaku Pelatih mengungkapkan penyelenggaraan pelatihan para satpam ini guna meningkatkan kebersamaaan bersama rekan dalam membela diri

Adapun Perusahaan yang mengutus pelaksanaan kegiatan  tersebut yakni, PT Lonsum, Tania, Waringin, Tempirai, Gading Cempaka, Klantan, Rambang, Sampoerna Agro, dan Buluh Cawang Permai (BCP).
Setiap perusahaan mengirim 4 orang guna penyegaran dan untuk menjaga kesinambungan dalam berorganisasi. Dan keseluruhan yang mengikuti pelatihan yang digelar Polres OKI yakni sebanyak 35 Orang.
 .
Diberdayakan oleh Blogger.