Adie Asturo The World Of Rock

KAYUAGUNG RADIO - Adie D Brata, seorang vokalis dari satu band metal Jakarta Favouritesin yang juga seorang Staff HRD dari satu Non Profit Organization bentukan Perserikatan Bangsa Bangsa dengan nama Kemitraan. Cukup menunjukan kepada kita semua bahwa keadaan/kesibukan sebagai karyawan di dunia professional tidaklah menjadi penghalang dirinya untuk tidak berkarya di musik.

Lagu “Hey” bercerita tentang bagaimana luar biasanya energi yang dapat ditawarkan oleh seorang sahabat dalam hidup ini. di saat kita merasa begitu lemah dan mendapati situasi dimana permasalahan dalam hidup begitu berat untuk di pikul dan terlalu perih untuk di basuh.

Kita membutuhkan orang lain begitu pula sebaliknya. Jika ditelusuri lebih dalam lagi bahwa itu adalah tidaklah lain gerakan Tuhan melalui perantara si sahabat. "Hey, Ku Ada Disini" "Why, Kau Tutup Hatimu" "Try, Ku tau Kau Bisa". Entah publik mengibaratkan part Reffrain tersebut sebagai Sahabat dalam artian Tuhan maupun Seorang Sahabat keduanya pun betul adanya.

Proses pembuatan lagu Hey! pun cukup unik, karena pada saat terlahirnya lirik yang dibuat oleh Adie spontanitas dibuat dalam satu momentum saja. Hanya dengan berbekal aransemen yang belum ada lirik-nya Adie nekat menyambut ajakan dari sahabatnya Ferdy yang kebetulan adalah Vokalis aktif dari band Element untuk merekam lagu tersebut di rumah pribadinya di daerah Bogor. Proses lagu Hey! juga dibantu oleh beberapa rekan musisi seperti the talented Acoy (Rocker Kasarunk) dan Cancan sebagai beat maker di lagu ini.

Smoga kehadiran dari karya Adie Asturo bisa memberikan warna lain serta meramaikan industri musik Indonesia yang sedikit demi sedikit menggeliat lagi.
Artis                 : Adie Asturo
Single  
            : Hey
Cipt                  : Adie Asturo
 
Lirik Lagu
Heywhytry!

Tak kah kau lihat begitu
Indahnya hi-hidup ini
Begitu dalamnya nikmat yang bisa kita rasakan

Rasa sesal tak berakhir
Hanya membuatmu layu
Dirimu terlalu luar biasa untuk jadi biasa

Reff:
Hey hey hey, ku ada disini
Why why why, kau tutup hatimu
Try try try, ku tau kau bisa

Dalam kelam-mu, dalam galau-mu
Kau siksa batin-mu..
Terlalu jauh kawan

Rap:
Life is such a blessing
Try to take a look at all of those things that you’ve had now
You will never know until the house of thorn ringing 





Diberdayakan oleh Blogger.