AMMIR Kembali Hadirkan Single Berjudul Dengan Izin Nya Ku Beribadah

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses mengisi beberapa soundtrack film, diantaranya adalah Hello Goodbye dan La Tahzan, kini penyanyi solo Ammir, di percaya kembali mengisi salah satu soundtrack film layar lebar berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa.

Menurut Ammir, sangat istimewa dapat membuatkan lagu yang pas dengan suasana film yang megah dan religius tersebut. Setelah membaca sinopsis film-nya, Ammir jadi lebih tertantang dan ingin memberikan sesuatu yang istimewa buat soundtrack film ini. Maka lahirlah lagu Dengan Izin Nya Ku Beribadah.

"Project pembuatan soundtrack film 99 Cahaya di Langit Eropa ini, merupakan project yang sakral buat saya. Karena lagu ini dibuat dengan rasa cinta yang didasari atas ibadah kepada tuhan. Selain itu, lagu ini menyampaikan rasa cinta yang tulus kepada sesama dan vertikal kepada tuhan,”ungkap Ammir.

Untuk itulah dalam menyanyikannya, Ammir sangat meresapi liriknya. ” Dari segi menyanyi, di lagu Dengan Ijin Nya Ku Beribadah ini, saya berusaha, menyampaikan apa yang disampaikan liriknya. Karena, bagi saya, selain sebuah karya seni, lagu ini merupakan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup penyanyi yang menjadi salah satu nomintor Best New Male Singer Anugerah Planet Muzik 2013.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa diadaptasi dari buku best seller karya Hanum Salsabiela Rais. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Raline Shah, Nino Frenandez, Alex Abbad, Marissa Nasution, Dewi Sandra, pemain cilik Gecchae.Selain itu, ada juga penampilan khusus dari  designer muslimah, Dian Pelangi, dan juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.



Diberdayakan oleh Blogger.