D'Hunter Menghadirkan Single Hati Yang Luka

KAYUAGUNG RADIO - Band yang berdiri sejak 8 Tahun Lalu ini berawal dari kongkow-kongkow di Komunitas Musisi Serang (Kamus) yang kemudian muncul ide untuk mencoba buat band, maka di bentuk lah band dengan nama A’iris yang di gawangi oleh Ichank (Vocalis), Raga (Gitar), Ardi (Drum), dan Tongtong (Bass)

Namun seiring berjalannya waktu, Band ini mengalami  cukup banyak pergantian nama yakni menjadi  CANDU (sempat mengeluarkan 2 single dengan judul “selalu cinta” dan “rindu serindu-rindunya) kemudian berganti nama menjadi D’Jihad sampai akhirnya bertemu dengan Bang Ayat (Arranger) dan Pak Yongkie (Produser) sehingga di beri nama D’Hunter.


Nama D’Hunter sendiri mempunyai arti yang cukup sederhana yakni supaya Band ini selalu di buru atau di lihat oleh semua pecinta music Indonesia.. Dan untuk melengkapi formasi nya, maka di tambah lah Rival (Keyborad).
 
Kalau kamu baru aja  di selingkuhin oleh pacar kamu yang main belakang ama teman kamu, pasti bisa tambah nangis pas denger lagu “Hati Yang Luka”

Mau mu selalu main belakang
                   Mau nya mau-mau enak sendiri
                   Sayang.. Luka yang dulu tunggu lah kering..

Liriknya bener-bener bisa ngegambarin gimana perasaan sakit kamu yang baru aja di selingkuhin pacar yang maunya enak sendiri tanpa mikirin perasaan kamu karena main belakang ama teman kamu. Perkenalkan, D’Hunter yang membawakan Lagu “Hati Yang Luka” yang diciptain sama Yogie Wargana “Matta Band” ini merupakan single perdana dari album debutnya sebagai salam perkenalan buat kamu semua pecinta music Indonesia.

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support yang teman-teman berikan untuk kemajuan Band kami

Diberdayakan oleh Blogger.