Diah Iskandar Rilis Album Terbaru Bertajuk POTRET KASIH

KAYUAGUNG RADIO -  Di antara para penyanyi senior Indonesia seangkatannya, jarang sekali yang masih mewarnai industri musik Indonesia sampai saat ini. Dan di tengah hingar bingarnya musisi muda bertalenta, tidak menciutkan keinginan Diah Iskandar untuk kembali berkiprah di ranah industri musik Indonesia. Ini terbukti dengan hadirnya kembali Diah Iskandar bersama album barunya.

Diah Iskandar adalah musisi, composer, arranger serta penyanyi senior yang sampai hari ini masih terus eksis di jalur musik. Apalagi dengan dirilisnya album terbaru Diah Iskandar bertajuk “Potret Kasih”.  Album yang berisi sepuluh lagu ini, sebagian besar merupakan lagu lagu recycle. Menurutnya  supaya penikmat musik ingat kembali Diah Iskandar. Lagu lagu di album ini tentu digarap dengan konsep dan aransemen yang lebih fresh, supaya pas dengan selera musik sekarang.

Wanita yang dijuluki Connie Francis-nya Indonesia ini sadar betul, lagu-lagunya bisa dibilang melawan arus, karena sekarang di tengah maraknya era boyband dan band, namun keputusannya mengeluarkan album patut diapresiasi. 

Pada tahun 80an Diah pernah mendirikan Orkes Candra Kirana, sebuah big band yang tampil rutin di TVRI.
 
Diberdayakan oleh Blogger.