Endank Soekamti Hadikan Single Ke Empat

KAYUAGUNG RADIO - Lagu kampong halaman merupakan single ke 4 Endank Soekamti dari album ke 5 mereka. Single ini sengaja dipilih karena maraknya reques dari kalangan masyarakat, dan juga irama lagu yang mudah untuk dihapal. Tema lirik tentang kerinduan kepada seseorang dan rumah bila sedang jauh dari Kampung Halaman..kehampaan terasa meski suasana sekitar sedang binger, saat sedih saat bimbang selalu terbayang ke kampong halaman.

Harmonni vocal yang begitu selaras dari dua karakter vocal yang berbeda dari  Erix dan Dory. Single Kampung Halaman ini juga sudah dibuatkan Video Klipnya dan sudah bias dinikmati di Youtube. Tercatat baru diunggah tanggal 01 November 2013 sudah hamper 10.000 viewer. Klip Kampung Halaman mengambil lokasi di Kepulauan Seribu, dengan suasana perang di pantai. Didalam video klip ini Endank Soekamti mengajak Dochi “Pee Wee Gaskin” sebagai bintang tamu. Ini merupakan video klip ke 4 dari sebuah rencana besar Endank Soekamti untuk membuat semua lagu yang totalnya ada 16 lagu di album ke 5 ini. Setiap bulan Endank Soekamti memproduksi satu video klip dan dikerjakan oleh Euforia Audio Visual dimana ini merupakan salah satu divisi bisnis dari Endank Soekamti. Setelah 16 lagu ini selesai dibuat klipnya, nantinya akan dirangkum jadi satu menjadi sebuah Film pendek musical, yang bertemakan persahabatan dalam suasana peperangan.

Kemandirian dalam bekerja, dan merdeka dalam berkarya…semangat ini yang kami ambil untuk terus inovatif dalam berkarya. Endank Soekamti cukup bangga atas kerja mandiri mereka, pada tanggal 18 Mei 2013 Endank Soekamti menerima penghargaan The Best Artwork versi Antv.
Diberdayakan oleh Blogger.