Maaf – Fiqi Rhoma & Sonet Rock

KAYUAGUNG RADIO -  Siapa yang tidak mengenal Fiqi Rhoma, nama belakang yang menempel pada namanya cukup membuat semua orang tahu siapa dirinya.

Fiqi Rhoma bersama Ian (melody), Ikas (bass), Iwa (rhythm), Apung (drum) dan Adit (keyboard) membentuk sebuah band bernama Sonet Rock.

Setelah mengaransemen ulang lagu-lagu ayahnya, Fiqi Rhoma & Sonet Rock kali ini me-release sebuah lagu baru hasil karya bapak Waskito sang Produser yang berjudul “Maaf”.
 
Maaf – Fiqi Rhoma & Sonet Rock. Sebuah lagu bergenre Rock Ballads Classic seakan membawa pikiran melayang ke music era 90-an, sound yang dipilih mengingatkan pada beberapa grup band di era tersebut.

Progress tone kontra chord yang unik di intro seakan sengaja dibentuk dan menjadi sebuah ciri khas dari Fiqi Rhoma & Sonet Rock.

Diharapkan lagu ini bisa diterima di dapur musik teman-teman radio dan televisi serta akan menjadi “hot request “ di mana-mana. Struktur lagu yang menarik dan lirik yang sing’along telah menjadikan lagu ini punya modal kuat untuk menjadi hits.

Twitter : @BeatProID , @fiqi_rhoma


 
Diberdayakan oleh Blogger.