Pedangdut Hesty Hadir Dengan Single KLEPEK-KLEPEK

KAYUAGUNG RADIO - Tidak hanya piawai menciptakan lagu anak-anak, Papa T. Bob juga ternyata pendai menciptakan lagu dangdut. Single bertajuk “Kelepk Klepek” adalah karya terbaru Papa T. Bob yang spesial diperuntukkan buat Hesty. Musiknya diramu DJ Glary menjadi lebih modern dengan menggabungkan dasar musik dangdut koplo, irama DJ BreakBeat dan melodi dutz.


“Lagu ini sangat berarti buat aku. Aku nggak percaya kalau mendapat kesempatan membawakan karya Papa T. Bob. Tapi ini bukan lagu anak-anak. Lho,” kata Hesty.

Single “Klepek Klepek” bercerita tentang sesorang yang jatuh cinta dan tak dapat membendung perasaannya kepada sang kekasih. Hesty membahasakan istilah jatuh cinta atau mabuk cinta itu dengan kata-kata “klepek klepek.” “Cintaku klepek klepek sama dia. Sayangku klepek klepek sama dia. Beginilah kalau sedang jatuh cinta, mata ngantuk jadi melotot. Teleponan bicara yayang-yayangan.pulsa habis jadi pengen nangis.”

Konsep musik dangdut dengan seperti ini,  baru pertama ada di dunia musik dangdut. Karena mengemas tiga buah genre atau unsur musik high class ke dalam dangdut, tidak gampang. Untuk menyatukan tiga unsur musik tadi, dibutuhkan kesabaran lebih tidak seperti menggarap musik biasa.

Meski baru bergabung dengan NAGASWARA, Hesty sudah memiliki pengalaman panjang di dunia dangdut. Hesty pernah menelurkan lagu berjudul “Aki Aki Ganjen”.  Lewat Awe, vokalis Saleena band, Hesty kemudian dikenalkan ke NAGASWARA. Bagi Hesti, bernaung di bawah label rekaman besar adalah impiannya sejak lama.

Lewat single “Kelepek Klepek”, Hesty berharap dapat meramaikan dunia dangdut Indonesia yang tengah naik daun. Secara pribadi, keseriusan dia menekuni dunia nyanyi profesional juga untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

Diberdayakan oleh Blogger.