Polres OKI Dan Kodim 0402 OKI Senam Bersama

KAYUAGUNG RADIO Anggota Polisi Resor Ogan Komering Ilir laksanakan olah raga bersama dengan anggota TNI ( Kodim 0402 OKI. Kegiatan ini dilakukan di halaman Kodim 0402 OKI dan kali pertama di ujung tahun 2013. Hal ini terkandung maksud untuk memupuk kembali rasa kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik, disamping melibatkan anggota kodim 0402 OKI dan Polres OKI juga Intani pemerintah yang ada di wilayah Ogan Komering.

Sementara kegiatan olah raga yang terlihat Semangat dan kesungguhan anggota dalam olah raga bersama nampak dan terlihat pada saat melaksanakan senam Dalam penampilan senam tersebut di ikuti oleh seluruh anggota baik dari anggota Polres OKI maupun anggota Kodim 0402 OKI, Gerakan demi gerakan di peragakan dengan diiringi irama musik yang di lakukan berulang kali sampai badan basah dengan keringat. 

Sementara TNI – POLRI, khusunya di wilayah OKI bukan saja bekerja sama dalam bentuk pelaksanaan tugas dan bersinergi semata tetapi tidak kalah penting melaksanakan olah raga bersama yang mana sudah dilaksanakan secara rutin karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat sehingga sangat erat kaitanya dengan tugas-tugas yang akan dilaksanakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum . 

Dandim 0402 Oki Letkol Inf M.Arif Suryandaru mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kebersamaan dan satu antara Polri dan TNI Terkhusus yang bertugas diwilayah OKI 

Disamping olah raga senam ADS bersama, juga dilaksanakan kegiatan olah raga Putsal antara anggota Kodim 0402 OKI dengan anggota Polres OKI bertempat di lapangan apel Kodim 0402 OKI, hasil skor dari olah raga bersama tersebut dengan hasil imbang yaitu 0 – 0. Di tengah berlangsungnya kegiatan olah raga Putsal, juga dimeriahkan dengan beberapa lagu yang dibawakan Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmad Sik dan Juga Dandim 0402 OKI Letkol Inf M.Arif Suryandaru juga Ibu-ibu Bhayangkari yang di iringi dengan irama orgen. Di akhir kegiatan olah raga bersama tersebut di lanjutkan makan bersama dan sambil ramah tamah. 

Diberdayakan oleh Blogger.