SAGA Grup Vokal Hadir Dengan Single Pesonamu

KAYUAGUNG RADIO - Tren grup vocal di Indonesia belum berubah sejak beberapa tahun belakangan,masih mengandalkan lagu yang catchy, musik yang rancak dan lirik yang syahdu serta mudah diingat, diawali dengan tren trio atau kuartet grup vocal yang menyajikan alunan musik lembut diselipi dengan sedikit koreografi, atau gerak badan. Lalu beralih ke era boyband yang menghadirkan suasana lebih “berwarna” di blantika musik Indonesia, wajah oriental, kostum warna warni dan lagu yang lebih beat,serta tidak lupa dance yang lincah dan enerjik,tidak dapat dipungkiri bahwa “Korean Wave (한류) ” atau demam korea juga mempengaruhi eksistensi boyband di Indonesia.


Ketika band mulai menggeliat lagi 2 tahun belakangan, era boyband belum habis di Indonesia, terbukti dengan masih bermunculan boyband boyband baru di Indonesia. Meskipun demikian, grup vocal juga tidak hilang begitu saja, masih banyak grup vocal yang eksis dan tetap menyapa penggemar setianya dengan kesederhanaan bermusik di tengah arus gemerlap dan hingar bingar boyband, mereka masih memiliki basis massa yang cukup banyak hingga masih bisa eksis sampai saat ini.

SAGA hadir sebagai salah satu grup vocal baru di tengah blantika musik Indonesia yang menyajikan rasa baru serta tetap menghadirkan kesederhanaan dalam bermusik, diawali dengan proses audisi yang diikuti ratusan peserta yang mengerucut menjadi 5 orang pemuda yang beruntung dan bertalenta lebih serta punya mimpi dan angan angan menjadi salah satu grup vocal yang bisa mengisi hati penikmat musik di Indonesia

Proyek kerjasama antara CB Entertainment (Cherrybelle management) dengan Project On Music ini mencoba menggebrak kembali blantika music Indonesia dengan SAGA sebagai frontline nya

SAGA adalah grup vokal yang terdiri dari 5 anak muda yang memiliki karakter vokal yang beragam sehingga menimbulkan ciri khas tersendiri di setiap penampilannya. Beranggotakan Vino, Dani, Yudi, Jansen, dan Steve, SAGA menampilkan suatu yang jarang ditemui di grup vocal yang lain, perbedaan karakter dan musikalitas menjadikan “senjata” tersendiri dan pembeda dengan grup vocal yang lain.

Keharmonisan vocal 5 anak muda ini selalu membius hati para penikmat musik. Didukung dengan penampilan yang menarik dan lagu yang bergenre Pop penampilan SAGA selalu enak dinikmati.

Arti SAGA sendiri adalah hikayat karya sastra dimana pada setiap karya yang kita buat mengandung arti atau makna.

Kisah dibalik judul lagu “PESONAMU”
Luapan perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya disaat sedang jatuh cinta, saat kita bertemu dengan seseorang yang tepat yang kita suka dan membuat kita terpesona kepadanya pada pandangan pertama. Dan membuat perasaan kita selalu deg-degan disaat bertemu maupun saat mengungkapkan perasaan kita. 

Harapannya kedepan semoga SAGA bisa menjadi penyegar di blantika musik Indonesia dan diterima di hati para pendengarnya.


Diberdayakan oleh Blogger.