Single Terbaru Justin Timberlake Berjudul TKO

KAYUAGUNG RADIO - Justin Timberlake menawarkan konsep yang cukup unik dengan merilis albumnya dalam dua bagian. Album “The 20/20 Experience” bagian pertama menampilkan hitsnya seperti “Suit & Tie” dan “Mirrors”. 

Sebagai bagian kedua ia merilis album berjudul “The 20/20 Experience – 2 of 2” yang menghadirkan hit single “Take Back The Night” dan single terbaru “TKO”. Hebatnya, album bagian kedua ini juga langsung sukses merebut posisi puncak di Amerika Serikat. Bahkan ia tercatat sebagai artis terlaris tahun ini dengan penjualan 2,7 juta copy di AS dan 4,75 copy di seluruh dunia. Album ini juga meraih posisi #1 pada iTunes di 73 negara.

Single “TKO” yang kini ditawarkan pun tetap menghadirkan musik yang berkualitas dari Justin Timberlake. Irama R&B dan pop yang modern terasa begitu asyik dinikmati. Videoklip yang baru saja dirilis dua hari lalu langsung melesat dengan lebih dari 3,5 juta view di Youtube. Videoklip “TKO” menghadirkan adu peran antara Justin dengan aktris Riley Keough yang juga merupakan cucu dari Elvis Presley. Justin Timberlake benar-benar memberikan kita sebuah experience yang menakjubkan, “The 20/20 Experience”


Diberdayakan oleh Blogger.