The Fray Kembali Dengan Single Terbarunya “Love Don’t Die"

KAYUAGUNG RADIO - The Fray kembali dengan single terbarunya “Love Don’t Die”. Lagu yang ditulis oleh mereka bersama dengan Ryan Tedder (One Republic) ini diproduseri oleh Stewart Price yang pernah memproduseri The Killers, Keane dan Madonna.

Lagu ini menampilkan The Fray yang mencoba merambah gaya yang berbeda dibanding sebelumnya sembari menciptakan kembali gaya klasik mereka yang tetap berkarakter.

Isaac Slade sang vokalis dan pianis berujar “Bekerjasama dengan Stuart benar-benar hal terbaik dari dua dunia. Kami membawa instrument kami yang organic dan ia membawa berbagai instrument elektronik yang begitu antic.Dalam rekaman ini, kami bagaikan berpaju ke lini depan dari apa yang kami sudah lakukan selama ini sambil terus meningkatkan batas kami. Instrumen elektronik, drum samples, backing vokal yang melimpah seakan membuka kemampuan kami menulis lagu tidak seperti biasanya.”

The Fray sebelumnya berjaya dengan debut album di tahun 2005 yang menampilkan lagu “How To Save A Life” yang meraih double platinum. Di tahun 2010 mereka mendapat nominasi Grammy Awards. Lewat lagu “Love Don’t Die” terbukti bahwa The Fray masih memiliki energi.


Diberdayakan oleh Blogger.