TYA ARIFIN Hadirkan SIngle Perdana Bawalah Aku

KAYUAGUNG RADIO - Tya Arifin adalah Dara  cantik  kelahiran  Palembang 22 oktober 1994  ini mengawali  karir di dunia hiburan   sebagai  aktris  Film,  dengan  membintangi  beberapa film  layar  lebar seperti  “ Gending Sriwijaya”,  “2014”,  “Tak Sempurna”, dan yang  paling  terbaru “Merry Go Around” baru saja di putar  di XXI  seluruh  Indonesia. Selain  berakting  Tya Arifin   mempunyai talenta / keahlian  yang sangat  luar biasa yaitu bernyanyi  dan  melakukan   beatbox-ing.  Gadis  belia  yang mempunyai banyak  talenta  ini   membuat  dua  orang  producer  muda (Victor A.M, & Hanief)   tertarik  untuk membawanya ke dunia tarik suara yang sebelumnya belum pernah di rasakan dara cantik berbakat asal Palembang ini.


Menjadi penyanyi memang cita-cita Tya Arifin sejak kecil, di tahun 2013 ini adalah merupakan suatu keberuntungan Tya Arifin bertemu dengan dua orang Producer label langsung ditawari untuk menyanyikan lagu  salah satu karya musisi besar Indonesia yaitu Anang Hermansyah yang berjudul “ Bawalah Aku”. Lagu ini Dibalut dengan irama music dance, tentu akan menjadi sebuah pembuktian bagi Tya Arifin untuk melanglang di belantika musik tanah air yang penuh dengan persaingan dan tantangan. karenanya, Tya pun menyerahkan aransemen musiknya untuk dikulik oleh DJ Andezz (SOVA), sehingga lagu “ Bawalah Aku” terasa lebih indah dan special. Tak bisa dipungkiri memang jika Anang Hermansyah adalah salah satu hits maker di Indonesia. tersebut cukup banyak menciptakan lagu-lagu yang menjadi hits, baik dinyanyikan olehnya ataupun penyanyi lain.

Bersama iSOUND  SingleBawalah Akuini di release Akhir bulan November 2013 secara serentak ke radio – radio  di seluruh Indonesia,  Tya pun berharap first single “Bawalah Aku” ini mampu menjadi list lagu wajib bagi penikmat musik serta  menjadi Heavy  rotation  air- play   radio – radio di seluruh Indonesia dan Semoga dapat memberikan kesegaran dalam industri musik,tanah air tandas Tya. dan Tya Arifin sendiri terus berupaya melakukan hal - hal yang lebih baik lagi dalam memperkenalkan single perdanaBawalah Aku “ ke masyarakat baik secara langsung dengan Live Show/Performance berhadapan langsung dengan penggemar maupun tidak langsung dengan menggunakan media online / media social(Facebook, Instagram, twitter) dan media lainnya, 

single perdana Tya Arifin dengan format solo ini, semoga mendapat kesegaran dalam industri musik dengan hentakan irama dance nya dengan karakter vocal yang unik. Maka kami berharap dengan single “Bawalah Aku” ini dapat di terima dengan baik dan mewarnai industri musik tanah air, Tiada kesan yang lengkap tanpa saran, kritik, dan dukungan dari teman – teman,untuk itu kami ucapkan………… Terimakasih.


Diberdayakan oleh Blogger.