ABIE Keluarkan Single PUTUS

KAYUAGUNG RADIO - Dangdut saat ini identik dengan penyanyi dangdut yang cantik, sexy dan goyangannya, Penyanyi dangdut pria sudah sangat jarang muncul di Industri Musik dangdut Indonesia berbanding terbalik dengan penyanyi dangdut wanita yang sangat banyak bermunculan dengan ciri khas goyangannya masing-masing atau dengan gimmick tertentu. Tapi ini tidak membuat PositifArt Music surut untuk me-rilis artis dangdut Pria, di akhir tahun ini PositifArt Music merilis artis dangdut Pria yaitu ABIE dengan single “Putus”.


ABIE adalah salah satu dari yang jarang tersebut, Abie bukan wajah baru dibelantika musik dangdut Indonesia dahulu abie lebih dikenal dengan nama David Fanreza, atas pertimbangan sebab dan suatu hal akhirnya lelaki dengan nama lengkap Davis Syahputra Rachman mengganti nama panggungnya menjadi “ABIE”.

Single lagu “PUTUS” bertemakan sebuah cerita hubungan yang berhenti ditengah jalan, karena kekecewaan dikhianati oleh pasangannya sehingga harus memutuskan hubungannya tanpa dendam dan menerima apa yang telah terjadi karena sudah jalannya, sebuah lagu yang pernah dialami oleh setiap orang termasuk ABIE sendiri. 

Dengan tetap pada konsepnya yang memadukan house music dengan musik dangdut dengan nuansa gendang dan koplo yang kental abie berusaha memberikan yang terbaik di lagunya ini, “semoga dengan single PUTUS ini dan nama panggung baru ABIE yang diberikan langsung oleh Om Jana bisa diterima oleh para pendengar musik Indonesia dan memberikan rezeki buat abie sendiri” ujar Abie.

Follow : @positifartmusic
             @abie_daviz

Diberdayakan oleh Blogger.