Hadirnya Lee Dengan Single Fantasy

KAYUAGUNG RADIO - Lee Jeong Hoon adalah salah satu artis NAGASWARA yang memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dalam berolah vokal. Setelah tampil sebagai salah satu personil boyband HiTZ (bersama Irwan Chandra dan Ferdinad Kartiko) beberapa waktu lalu, pemuda berdarah Korea ini dipasang berduet dengan Tika Ramlan (salah satu personil T2). Dan di penghujung tahun 2013 ini, Lee memastikan kehadirannya sebagai penyanyi solo dengan nomor cantik berjudul “Fantasy”.


Hadirnya Lee dengan single “Fantasy” ini, jelas mengobati rindu para penggemarnya. Memang, sejak awal hadir di blantika musik Tanah Air, Lee dan groupnya identik dengan lagu-lagu up beat. Saat tampil solo, Lee kembali dengan kemampuannya bernyanyi dalam tempo musik yang kurang lebih sama. Mudah ditebak, dalama setiap penampilannya, Lee akan hadir dengan dance-dance yang memukau. Lewat single ini, Lee mengaku menemukan semangat baru dalam berkarya.

“Aku sangat menyukai lagu-lagu dengan tempo cepat. Sangat enerjik. Ini memberi semangat dalam berkarya,” ujar Lee.

Pengerjaan single ciptaan Pia Fellini & Tubagus Farhan ini terhitung cepat. Menurut Lee, lagu ini diperoleh pada bulan Oktober 2013. Selanjutnya, ia hanya membutuhkan waktu satu hari untuk take vokal di bulan November. Menyusul dirilisnya single ini pada bulan Desember, NAGASWARA sudah mempersiapkan penggarapan video klip lagu tersebut.

“Aku exited. Semua berjalan lancar,” tambah Lee yang fasih berbahasa Indonesia.

Meski akan menjalani masa promo untuk proyek solonya, Lee tetap akan membagi waktu dengan rekan duetnya Tika. Lee dan Tika dipasang NAGASWARA lewat lagu “Tuk Buatku Kembali.” Single Lee dan Tika ini, mulai merajai sejumlah puncak tangga lagu di daerah-daerah. Keduanya pun kerap tampil di televisi. Lee berharap bisa mensejajarkan waktunya bersama Tika maupun untuk project solo.

“Aku berterimakasih karena masyarakat Indonesia bisa menerima kehadiranku dengan baik,” kata Lee jujur.

Follow : @NAGASWARA_ID
Diberdayakan oleh Blogger.