Indah Sari Dan MU Band Berkolaborasi Rilis Single Kamu Mahal

KAYUAGUNG RADIO - Indah Sari dengan MU Band kembali merilis single kolabirasi mereka berjudul “Kamu Mahal”. Sebelumnya, kerjasama artis cantik ini dengan MU Band menghasilkan lagu “Apa Sih Maumu”. Dibandingkan single perdana mereka, “Kamu Mahal” tampil penuh ragam warna musik.


“Single ‘Kamu Mahal’ lengkap dengan musik pop, Melayu modern sampai India. Makanya lagu ini kita gambarankan imge-nya penuh warna,” ungkap Indah Sari.

Sesuai judulnya, tema lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang susah didapatkan cintanya. Saat ini, hal tersebut sudah jamak di tengah masyarakat. Cinta kadamg tak bisa dibeli dengan cinta melainkan uang. Banyak gadis yang tak mau diajak hidup apa adanya oleh pasangannya.

Lewat single ini, Indah Sari dan MU Band yakin kehadiran mereka akan menarik perhatian penikmat musik Indonesia. Selain lagunya sangat easy listening, lirik single “Kamu Mahal” juga mampu mewakili perasaan kaum lelaki yang  mendapatkan kenyataan bahwa perempuan yang dikasihi materialistis.

MU Band dibentuk oleh para personilnya pada bulan Mei 2006. Semula, band ini bernama Middle Up Band. “Middle” artinya “menengah”, dan “Up” artinya “ke atas”. Seperti itulah mereka ingin musik mereka diterima masyarakat, dan terus naik ke atas. Tahun 2010 saat bergabung dengan label lain dan sempat menelurkan album “Langkah Awal”, nama Middle Up band kemudian disingkap menjadi MU Band. Bagi para personil MU Band, nama ini pun terasa jauh lebih simple.  Sempat bergonta-ganti personil, saat ini MU Band diawaki oleh Sam (vokal), Faisal (keyboard), Ips (gitar), dan Agus (drum). 

Follow : @NAGASWARA_ID

Diberdayakan oleh Blogger.