OVAX Band Hadirkan Single Kedua TERASA INDAH

KAYUAGUNG RADIO - Pada single kedua ini, OVAX Band menyajikan tema dan musikalitas yang berbeda dengan single pertamanya. Lagu “TERASA INDAH” bertemakan percintaan yang bernuansa ceria dan romantis, tanpa mengesampingkan nilai-nilai positif di dalam kehidupan sosial anak muda Indonesia.

“TERASA INDAH” adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang kisah cinta dua anak manusia yang saling menyayangi, dimana di dalam perjalanan kisah cintanya sering terjadi hal-hal yang tidak mereka harapkan. namun karena besarnya rasa cinta yang mereka miliki, mereka dapat saling melengkapi dan memahami satu sama lain. Semakin lama mereka menjalani kisah percintaan ini, kehidupan cinta mereka semakin terasa indah.
Setelah pada bulan April 2013 mengeluarkan single pertama berjudul “PESAN KEHIDUPAN”, yang sempat menduduki tangga lagu di beberapa Radio Siaran Nasional Periode April 2013 - November 2013, OVAX Band kembali merilis single kedua yang berjudul “TERASA INDAH”. Band yang berdomisili di Kota Bandung ini saat ini dipunggawai oleh Insan (Vocalist-Bassist), Gigin (Guitarist), Ridwan (Keyboardist) dan Heru (Additional Drummer). Mereka juga telah mengeluarkan single religi yang berjudul “KARUNIAMU” pada bulan Juli 2013.


Semoga single kedua ini dapat semakin membuktikan eksistensi OVAX Band di Industri Musik Indonesia dan berharap mendapatkan respon yang positif dari penikmat musik di Tanah Air.



Follow : @MASSmusikindo
             @OvaxOfficial







Diberdayakan oleh Blogger.