Perawatan Kuku Agar Kaki Bersih Dan Segar

KAYUAGUNG RADIO - Kaki adalah bagian tubuh yang diperhatikan oleh pria. Kalau kaki Anda bersih dan terawat, maka Anda terkesan detail dalam perawatan diri. Sudahkah kuku kaki Anda bebas dari kuman?

Ladies, menggunakan sepatu atau sandal yang tertutup seringkali membuat kaki lembab dan menumpuk kuman. Akibatnya, kuku kaki tidak terawat dan kehitaman. Bila Anda ingin mengatasinya agar nampak bersih dan cantik, coba cara berikut ini.

Rendam Kaki

Rendam kaki Anda dalam air hangat yang sudah diberi garam kaki dan sedikit perasan lemon selama 3 menit. Cara ini bisa meluruhkan kuman yang menempel dan melunakkan kuku sehingga lebih mudah dibersihkan.

Pembersihan Kuku

Bersihkan sela-sela kuku menggunakan pembersih kuku. Seka dengan tisu kering dan bersih. Bila terjebak oleh kuku yang panjang, potong dulu kukunya, kemudian keluarkan kotoran tersebut. Lakukan di seluruh kuku kaki.

Scrubbing Murah

Rendam kaki kembali dalam air, kemudian keringkan. Ambil 1 sdm baking soda dan susu pembersih, campur hingga menjadi pasta. Gosokkan pada kaki, karena scrub ini tak hanya membersihkan, tapi membuat kaki glowing dan lebih cantik. Bilas sampai bersih.

Rendam Kaki Kembali

Rendam kaki Anda dalam air yang diberi tumbukan daun mint. Aromanya bisa membuat kaki Anda segar dan sehat. Kuku kaki juga tak mudah bau. Keringkan dengan handuk bersih.

Foot Cream

Krim kaki dan kuku yang mengandung almond, alpukat atau aloe vera bagus untuk kaki dan kuku kaki Anda. Selain melembabkan, melembutkan juga membuat kuku lebih kuat.

Coba cara murah ini di rumah untuk kuku kaki yang bersih dan cantik. Stay pretty.
 
 
 
Sumber : vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.