Polres OKI Menggelorafikasikan Slogan Pelopor Keselamatan Berlalulintas

KAYUAGUNG RADIO -Dalam rangka Menggelorafikasikan Slogan pelopor keselamatan berlalulintas kepada anak- anak TK dan Guru Guru TK Polres Ogan Komering Ilir Pada hari Selasa 10 Desember 2013 mengelar acara lomba melukis tingkat TK yang diikuti seluruh TK yang berada di wilayah Kecamatan Kayuagung.yang bertempat di Mapolres OKI.Yang dibuka langsung Kapoles Ogan Komering Ilir AKBP Erwin Rahmad SIK yang diwakili Waka Polres OKI Komisaris Polisi I Made Sinar Sumbawa S.Ik

Acara yang diikuti 300 anak anak Tk Sekecamatan Kayuagung yang diantaranya TK.Kemala Bayangkari, TK.Kartika Kodim, TK Pembina, TK Pertiwi, TK.Darmawanita 1 Kayuagung,TK.IT Madani dan TK. Al-Azhar.

Satlantas Polres OKI AKP.Tamimi SH mengatakan Acara ini merupakan acara pengenalan kepada anak usia dini akan pentingnya menaati rambu rambu lalulintas.Diacara Ini juga diisi dengan kegiatan,Pengenalan Rambu Rambu Lalulintas ,Memberikan contoh Kepada Anak anak tentang pentingnya pengguna Helm SNI,tidak membudayakan Bonceng tiga.Tidak duduk didepan pengendara sepedah motor,Pengenalan lingkungan Polres,Mengajarkan 12 gerakan pengatur lalulintas,dan Lomba mewarnai.

Yang mana dalam lomba mewarnai dimenagkan sebagai juara 1 dari TK Pembina atas mana Valenia Arisati, Juara 2 dari TK AL-Azhar atas nama Nabila dan juara 3 TK Pertiwi atas nama Elyina Aprilia Vasyah.

Tamimi Menambahkan Untuk kegiatan Menggelorafikasikan Slogan pelopor keselamatan berlalulintas bukan hanya sebatas sini saja namun kedepannya untuk sosialisasi tentang keselamatan berlalulintas akan terus dilakukan kepada seluruh masyarakat yang ada."


Diberdayakan oleh Blogger.