Polres OKI Lakukan Operasi Zebra 2013

KAYUAGUNG RADIO - Sebanyak 190 kendaraan roda dua dan roda empat terjaring razia dalam Operasi Zebra  2013 yang digelar Satlantas Polres OKI pada hari kelima dilakukan di dua lokasi yakni di Kecamatan Kayuagung dan Kecamatan Lempuing.

Kanit Satlantas Polres OKI AKP Tamimi SH melalui KBO Ipda Amelia mengatakan, pada hari pertama razia dilakukan di Daerah Lempung dan hari ke Lima di Kecamatan Kayuagung tepatnya di Jalan Letna Muchtar saleh dengan mengamankan sebanyak 60 kendaraan yang tidak melengkapi surat surat kendaraan..

Dalam operasi zebra yang dimulai dari tanggal 28 November hingga 11 Desember ini melibatkan 60 personel polisi.seperti telah disampaikannya saat  apel gelar pasukan , bahwa setiap personel terlibat operasi ini bersikap simpatik dan humanis, mengingatkan masyarakat dengan cara-cara persuasif, namun tetap tegas, termasuk menilang pengguna kendaraan yang melanggar agar kemudian diproses di pengadilan sesuai UU.


Dalam Operasi Zebra ini, Polres juga mengingatkan petugas, terutama yang di jalur lintas selatan Timur  
Operasi Zebra sebagai upaya cipta kondisi menjelang tahun baru, 1 Januari 2014, sekaligus sebagai langkah strategis menjelang pelaksanaan Pemilu 2014.


Amelia menambahkan diharapan dengan digelarnya razia ini pengguna kendaran akan bias taat akan aturan berlalulintas bukan hanya ada Polisi saja tapi akan sadar akan keselamatan diri sendiri dalam mengendarai kendaraan
Diberdayakan oleh Blogger.