Santan Kelapa Menyuburkan Rambut

KAYUAGUNG RADIO - Siapa bilang santan hanya bisa digunakan untuk memasak saja? Ternyata santan juga bisa jadi bahan ajaib untuk merawat rambut. Santan kelapa mengandung protein, zat besi dan juga mangan dalam setiap tetesnya.

Semua bahan ini berfungsi untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat. Selain itu, santan juga membantu mencegah kerontokan rambut dan menjaga kesehatannya, membuat rambut jadi sehat, berkilau.

Kandungan protein di dalamnya akan merawat batang rambut dan merangsang pertumbuhannya. Hanya saja untuk mendapatkan manfaat maksimal pada perawatan rambut ini, Anda membutuhkan campuran bahan lainnya, yaitu telur, minyak zaitun, minyak argan, dan minyak kelapa.

Campur semua bahan ini jadi satu, kemudian oleskan ke rambut. Oleskan campuran santan ini ke kepala dengan cara mengoleskannya dengan gerakan melingkar. Gerakan melingkar ini akan meningkatkan sirkulasi darah yang akan meningkatkan pertumbuhan rambut. Setelah dioleskan rata ke rambut, diamkan beberapa saat kemudian bilas sampai bersih.



Sumber : Boldsky
Diberdayakan oleh Blogger.