Dan Akhirnya, Pasto-1 Berhasil Merilis Single Lagu “Setia”

KAYUAGUNG RADIO - “Telah lama aku, disini menunggumu. Tapi engkau tak tahu bahwa hatiku mencintaimu. Ingin ku teriak pada seluruh dunia agar semuanya tahu bahwa diriku mendambakanmu.”

Itulah sepenggal lirik lagu Penantian Rahasia yang di rilis oleh Pasto-1 pada album yang bertajuk “Penantian Rahasia” di awal tahun 2012 lalu. Lagu galau tersebut sangat berhasil menghipnotis para pendengar dan seluruh fansnya di Indonesia, hingga tak jarang setiap kali lagu tersebut dinyanyikan saat konser, ada aja cewek-cewek yang matanya terlihat berkaca-kaca bahkan sampai menangis, biasanya Meltho langsung bilang “yang tenang ya semuanya, kalo kalian masih galau karena susah banget bikin orang yang kalian sayang itu paham kalo kalian itu cinta banget sama dia” mendingan sekarang kita nyanyiin sama-sama lagu yang ini aja yuk. “walau periiih, tapi ku baik-baik sajaaa...” lagu Aku Baik-Baik Saja pun langsung terlantun dan konser berlanjut dengan suasana yang semakin romantis. Begitulah kiranya Pasto-1 yang selalu menghibur para penggemarnya saat melangsungkan konser-konsernya.

Kualitas suara dari Meltho dan Mario memang sangat bagus dan sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai musisi, oleh karena itulah Maia Estianty (Bunda Maia) selalu yakin dan bersemangat untuk terus memberikan support kepada mereka dalam berkarya. Ditambah dengan kemampuan para awak Pasto-1 dalam membuat aransemen yang keren pada musiknya dan juga lagu-lagu yang top, Pasto-1 selalu menjadi anak emas dari bunda Maia. Tak hanya itu, ex vokalis Jikustik group musik Indonesia ternama asal Yogyakarta yaitu Pongki Barata yang juga sangat terkenal dengan lagu-lagu puitisnya pun sangat senang ketika diajak bekerjasama dengan pihak bunda Maia, ia pun langsung tertarik dan tak ragu-ragu mempercayakan Pasto-1 untuk menyanyikan kembali karyanya. 



Dan akhirnya, Pasto-1 berhasil merilis single lagu Setia ciptaan Pongki Barata dan menjadi salah satu lagu jagoan dalam album terbarunya nanti. Seperti yang banyak orang ketahui sebelumnya, Lagu Setia” karya Pongki ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki keyakinan dan semangat besar untuk selalu setia menanti kehadiran kekasih tercinta. 

Puitis dan Romantis, itulah kesimpulan sederhana dari lagu tersebut, Meltho dan Mario bersama-sama dengan bunda Maia begitu sangat seriusnya mengkonsepkan lagu ini, direkam di studio bunda dikawasan pejaten, dan dibantu juga oleh arranger ternama Reggie Casmala, membuat lagu ini menjadi begitu manis untuk dinikmati oleh pendengar serta para penggemarnya dan layak diandalkan sebagai single pertama album recycle Pasto-1 yang berisikan beberapa lagu-lagu populer pada masanya. 

Albumnya nanti akan terkemas dengan sangat istimewa, karena ada beberapa lagu yang akan berduet dengan Meichan, Yuni Shara dan juga Maia Estianty. Meichan dan Yuni Shara juga antusias untuk bekerjasama di album ini dan pastinya akan jadi album yang sangat seru.

“Pokoknya nanti album ini harus jadi album Pasto-1 yang serius banget kerennya, jadi dibuatnya juga harus fokus dan serius”, kata Bunda Maia. 

Berada dibawah bendera Le Moesiek Revole, dengan me-recycle lagu-lagu lama tersebut, Pasto-1 yang beranggotakan Marvin W Romeltho (Meltho) dan Mario Hutagalung (Mario) ini diharapkan mampu menjawab tantangan kompetisi dalam industri musik Indonesia serta membuktikan kembali eksistensinya sebagai duo vokal pria di Tanah Air. Meltho dan Mario juga berharap bahwa para pendengarnya dapat terus mendukung mereka untuk tetap selalu mempersembahkan karya yang terbaik.
 

Diberdayakan oleh Blogger.