Kolaborasi Shakira dan Rihanna Dalam Single Can't Remember To Forget You

KAYUAGUNG RADIO - Superstar kelas dunia, Shakira merilis single terbarunya yang menghadirkan kolaborasi bersama Rihanna. Single ini begitu dinanti oleh publik karena menghadirkan dua bintang besar musik pop dan menjadikannya salah satu kolaborasi terbesar di awal tahun 2014.


Single berjudul “Can’t Remember To Forget You” ini menjadi single perdana untuk album barunya yang akan dirilis tahun ini. Mereka mengumumkan dirilisnya single ini melalui akun media sosial mereka dan tentunya langsung menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Video lagu ini ditonton hampir 2 juta view hanya dalam satu malam. Dalam single yang satu ini, Shakira serta Rihanna ikut serta dalam proses penciptaannya bersama-sama dengan John Hill, Tom Hull, Daniel Ledinsky dan Erik Hassle. Shakira juga bertindak sebagai produser bersama John Hill dan Kid Harpoon.

Shakira saat ini disibukkan oleh kegiatan rekaman untuk album terbarunya bersama banyak artis lain seperti John Hill (Santigold, Jay Z, The Vaccines), Kid Harpoon (Florence + The Machine, Calvin Harris), Greg Kurstin (P!nk, Kelly Clarkson, Katy Perry), Steve Mac (Kelly Clarkson, One Direction), Mark Bright (Carrie Underwood, Rascal Flatts), Busbee (P!nk, Lady Antebellum, Katy Perry), dan The Messengers (Pitbull, Chris Brown, Christina Aguilera).

Sepanjang karirnya, penyanyi dan pencipta lagu asal Kolombia ini telah memenangkan dua penghargaan Grammy, delapan Latin Grammy, empat World Music Awards, tiga American Music Awards dan lima Billboard Music Awards. Selain itu, dari segi komersial pun ia sukses besar dengan catatan penjualan sebanyak 60 juta copy. Ia tercatat sebagai satu-satunya artis dari Amerika Selatan yang memiliki lagu nomor satu di Amerika Serikat dan empat lagu dalam daftar 20 lagu terlaris di decade lalu. Di usia 18 tahun, Shakira mendirikan Pies Descalzos (Barefoot) Foundation yang menyediakan pendidikan serta bantuan nutrisi kepada lebih dari 6000 anak kurang mampu di Kolombia dan kini sedang melebarkan sayap hingga Haiti dan Afrika Selatan. Di tahun 2011 ia dinobatkan sebagai anggota komisi penasihat presiden Obama untuk bidang penyempurnaan pendidikan bagi warga Hispanik. Di dunia hiburan, Shakira menjalani peran sebagai coach dalam ajang pencarian bakat The Voice musim ke-4 dan akan kembali lagi di season ke-6.

Lewat berbagai prestasinya baik di bidang hiburan hingga kemanusiaan, Shakira berhasil mendapat tempat di hati pecinta musik di berbagai belahan dunia. Ia bukan hanya sekedar memiliki goyangan yang fenomenal di era “Hips Don’t Lie” tapi juga memiliki hati dan pemikiran besar yang menjadikannya salah satu artis pop teratas saat ini.
Diberdayakan oleh Blogger.