Lea Michele Hadirkan Single CANNONBALL

KAYUAGUNG RADIO - Lea Michele yang merupakan bintang serial TV, Glee kini hadir dengan materi pribadinya di luar peranannya sebagai Rachel Berry di serial yang begitu popular itu. Rilisan ini begitu dinanti publik karena banyak yang mengakui bahwa ia memiliki potensi yang dahsyat. Ia kini merilis single “Cannonball” yang diambil dari album debutnya, “Louder”.


Lea Michele yang memiliki karakter vokal pop ini menyuguhkan juga lagu-lagu balada yang indah serta lirik-lirik yang emosional. “Album ‘Louder’ benar-benar menggambarkan pengalaman dan perjalananku sebagai artis hingga saat ini.” Ujar Lea Michele. Lagu “Cannonball” juga begitu spesial karena diciptakan oleh nama yang tak asing lagi yaitu Sia.

Lea Michele sebelumnya dikenal lewat serial Glee yang memenangkan Golden Globe, Grammy dan SAG Award. Serial Glee juga mendapat nominasi di ajang Emmy Awards. Sementara Glee cast sukses menjual lebih dari 10 juta single dan memiliki lebih dari 20 single yang pernah menduduki 40 tangga lagu teratas di US Billboard 100. Lea Michele juga tercatat sebagai juru bicara L’Oreal Paris serta siap merilis bukunya yang berjudul “Brunette Ambition”. Ia juga akan mengisi suara untuk peran utama di film animasi “Dorothy of Oz” sebagai Dorothy. Lea Michele adalah artis bertalenta luar biasa dan kita pun akan terkesima menikmati hits-hits yang dihasilkannya.

Diberdayakan oleh Blogger.