Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupai OKI Periode 2014 - 2019

KAYUAGUNG RADIO - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin atas nama Mendagri Rabu (15/01/14) melantik Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar SE dan Wakil Bupati, M Rifa'I SE pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKI .

Tampak hadir pada acara tersebuta antara lain Menko Perekonomian RI, Ir H Hatta Rajasa, Menteri Kehutanan, Zulkipli Hasan dan sejumlah anggota DPR RI, seluruh Bupati dan Walikota se-Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, mantan Gubernur Sumsel, H Syahrial Oesman dan anggota dewan serta undangan lainnya. 

Bupati OKI Iskandar SE menuturkan, siap menjalankan program pembangunan yang telah disusun demi kemajuan masyarakat OKI. Namun demikian, dirinya membutuhkan dukungan dari pemerintah pusat, provinsi maupun masyarakat. “Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh warga OKI yang telah memercayakan kami untuk memimpin OKI lima tahun ke depan. Kami optimistis jika semua pihak bersinergi, Bumi Bende Seguguk akan menjadi salah satu daerah terdepan dan tidak hanya di Sumsel,” ujarnya. 

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam sambutannya mengajak Bupati dan Wakil Bupati OKI yang baru dilantik, untuk bersinergi dengan pemprov setempat dan pemerintah pusat dalam merealisasikan rakyat sejahtera. 

Beragam program untuk kepentingan rakyat harus segera dilaksanakan, sehingga OKI mampu menjadi kabupaten makin maju secara optimal dari berbagai aspek, baik ekonomi, sosial dan pendidikan, kata dia. 

Alex menyatakan optimistis, lima tahun ke depan Kabupaten OKI dapat semakin maju dengan kepemimpinan bupati dan wakil bupati yang baru dilantik sesuai dengan program yang telah disiapkan untuk kesejahteraan rakyat.
Diberdayakan oleh Blogger.