SHIBUYA Yang Berlalu

KAYUAGUNG RADIO - Tekad, Kesempatan dan Kualitas inilah yang dibawa oleh 4 (Empat) anak muda berprestasi dari Makassar yang tergabung dalam sebuah band bernama SHIBUYA. Berdiri tangal 20 Agustus 2006 berpersonilkan Puteza (Vocal), Andre (Gitar), Ridho (Gitar), dan Rama (Bass) bergenre Pop Alternative dengan segudang prestasi di Sulawesi Selatan yang mereka ikuti mulai dari Festival sampai menjadi Guest Star diberbagai event. SHIBUYA sendiri merupakan nama tempat/distrik di Tokyo yang memiliki banyak aktivitas atau kegiatan disana seperti musik, style, etnic,dll. Berbeda-beda aktivitas tapi tetap menyatu. Filosofi yang diambil oleh mereka bahwa latar belakang 4 (Empat) anak muda ini yang berbeda-beda namun tetap dapat disatukan melalui musik lewat SHIBUYA ini.


Dari panggung ke panggung yang dilewati kini mereka serius memasuki wilayah industri musik. Dengan membuat sebuah mini album berjudul “BAHAGIA DENGANMU”. Setelah mengeluarkan single pertama berjudul “Terima Kasih dan single kedua berjudul “Tak Pernah Bisa”, kini mereka mengeluarkan single ketiganya berjudul “Yang Berlalu”. Penggarapan mini album ini di bantu arangement oleh Okky Malleh (Andra&The Backbone) berisikan 6 (Enam) lagu yang semuanya murni mereka ciptakan sendiri.

Tema asmara masih kental di single ketiga merekaYang Berlalu. Tentang hubungan asmara yang telah usai. Dan masa lalu itu kini bukan untuk dikenang. Melainkan untuk dijadikan pelajaran hidup yang indah. Single ini dikeluarkan di awal tahun 2014. Membuka tahun yang baru untuk musik Shibuya dan tinggalkan tahun 2013 dengan kenangan, pengalaman, kerja keras. Dan menjadikan masa lalu di tahun 2013 untuk memulai semangat dan meraih kesuksesan besar di tahun 2014. 

Konsep yang  matang disuguhkan SHIBUYA untuk mewarnai belantika musik Indonesia dengan harapan Karya dan Materi lagu ini mampu memanjakan telinga masyarakat Indonesia dan menjadi inovasi musik Indonesia dibawah naungan NAPAKBOEMI MUSIC.


Diberdayakan oleh Blogger.