Warga Srianti Harapkan Perhatian Pemerintah

KAYUAGUNG RADIO - Hujan deras yang terus terjadi di kabupaten Ogan Komering Ilir telah menyebabkan beberapa daerah yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir mengalami kebanjiran salah salah satuanya didesa Srinanti dusun 3 kecamatan pedamaran Kabupaten OKI. 

Ketua RT Dusun 3 Srinanti Herianto mengatakan semenjak hujan deras yang melanda di ogan komering ilir beberapa pekan ini telah mengakibatkan air sungai komering meluap yang masuk kepemukiman warga terkhusus rumah warga yang tinggal di dusun 3 desa srinanti. 

Luapan sungai komering pada tahun ini cukup tinggi yang mana pada tahun sebelumnya desa tersebut belum pernah mengalami kebanjiran namun pada tahun ini dusun 3 desa srinanti ini puluhan rumah terendam air yang mana ketinggian air 20s/d30 cm. Luapan air ini telah terjadi dalam beberapa hari ini. 

Herianto menambahkan kepada pihak terkait agar meninjau dan memberikan bantuan dikarnakan akibat banjir ini aktifitas warga terganggu dan bila dalam beberapa hari kedepan masih terus turun hujan warga terpaksa akan mengungsi ketempat yang lebih aman.Karena bisa dipastikan, kalau terjadi hujan terus luapan air sungai komering akan lebih tinggi. 

Banjir di desa srinanti ini herianto mengatakan ini bukan banir tahunan yang mana pada tahun-tahun sebelumnya daerah tersebut belum pernah banjir, namun pada tahun 2014 ini, keadaan sungai komering sangat tinggi dan meluap kebantaran sungai.
Diberdayakan oleh Blogger.