BKD OKI Belum Bisa Tempalkan Hasil Pengumuman CPNS K2

KAYUAGUNG RADIO - Dalam penerimaan CPNS K2 tahun 2013 ini, BKD Kabupaten Ogan Komering Ilir belum bisa memberikan informasi tentang kelulusan CPNS K2 yang telah diumumkan lewat Internet beberapa waktu lalu dikarenakan BKD OKI belum mendapat rekomendasi dari BKN pusat. 

Kepala BKD OKI Zait Kamal melalui Seketaris Hajar Sos M.Si mengatakan dengan telah diumamkannya kelulusan PNS untuk tahun 2013 ini, BKD OKI banyak menerima laporan dari masyarakat yang merasa namanya tercantum dalam Pengumuman hasil ujian yang dapat dilihat dan diunduh melalui halaman situs resmi pengumuman CPNS K2 di Kemenpan dan BKN masyarakat menanyakan untuk kelanjutanya, namun pihak BKD belum bisa menentukan apa saja yang harus di penuhi dan di siapkan bagi masyarakat yang telah lulus CPNS K2. 

Hajar menambahkan dengan beredarnya isu - isu pengumuman yang ada diharapkan masyarakat jangan terpancing dengan hal - hal yang negative, karna kita belum tahu pasti tentang pengumuman tersebut. 

Dan bagi Honorer yang tidak lulus dalam CPNS K2 pada tahun ini mereka masih bisa kerja dengan syarat kontrak dari Intansi yang terkait. 

Diberdayakan oleh Blogger.