Indra Bruggman Kembali Merelease Single Bertajuk “AkuRindu”

KAYUAGUNG RADIO - Di penghujung tahun ini, Indra Bruggman kembali merelease Single yang bertajuk  “AkuRindu”, yang diciptakan oleh Risna Ories yang juga bertindak sebagai produser di project single kembalinya Indra Bruggman ke dunia industri musik dangdut Indonesia. Single ini mengusung konsep musik yang terbilang fresh untuk musik dangdut Indonesia. 

Single ini bergenre Dangdut Dance Kontemporer, sehingga bisa membuat orang yang mendengar lagu ini ikut bergoyang.  Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang yang tak lagi mampu dipendam sampai terbawa dalam mimpi karena menahan rindu terhadap kekasih hatinya. Dengan konsep music baru yang mencampurkan beat dance dan juga table menjadi sebuah harmonisasi yang indah.

Single “Aku Rindu” ini di dedikasikan untuk pendengar musik Indonesia dan diharapkan akan memberikan inspirasi-inspirasi positive untuk pendengarnya.

“ Aku rindu.. aku.. rindu.. aku rindu.. ingin bertemu..”  Begitulah penggalan liriknya

Lewat single ini Berharap dapat menawarkan sebuah alternative bagi pendengar music dangdut Indonesia, Jaya lah Musik Dangdut Indonesia 
Diberdayakan oleh Blogger.