Keyne Membawakan Lagu Ciptaan Raka Gunthara Berjudul “Mama You Are Be Loving Me”

KAYUAGUNG RADIO - Awal tahun ini, NAGASWARA kembali memperkenalkan salah satu artis ciliknya. Dialah Keyne Stars. Gadis berusia 6 tahun itu membawakan lagu ciptaan Raka Gunthara berjudul “Mama You Are Be Loving Me”. Kehadiran Keyne di tengah-tengah industri musik yang didominasi artis penyanyi dewasa, tak ubahnya oase di padang pasir. Lirik lagu Keyne pun mengajarkan tentang kasih sayang seorang anak kepada ibunya.


Menarik dicatat, selain memiliki segudang prestasi di dunia seni, gadis yang bernama lengkap Keyne Zhahira Salsabilla ini hanya membutuhkan waktu sehari guna menyelesaikan rekaman lagu “Mama You Are Be Loving Me”.  Lagu ini sendiri kemudian dipasang sebagai nomor jagoan Keyne. Secara keseluruhan, gadis yang masih duduk di bangku kelas 1  SDN Pasir Pogor, Bandung, Jawa Barat ini sudah menyelesaikan sebuah album berisi 9 lagu dengan video klip yang siap diedarkan.  

Sejak kecil, Keyne memang sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia entertainmen. Kedua orang tuanya, Sutanto dan Dinni Shintia, lantas mengarahkan Keyne untuk mengikuti lomba modeling. Dalam beberapa kesempatan hingga tahun 2013, Keyne sudah meraih sejumlah penghargaan, di antaranya “The Best 1 Busana Sekola” dari Dinas Pendidikan , “The Best Catwalk Bintang Sinetron One Plus”, juara 1 Busana Daerah Nusantara di Braga Citywalk, juara Top Model Favorite Calon Bintang di Hotel Oasis Jakarta”, dan lain-lain.

Disamping itu, bakatnya di dunia tarik suara, mengantarkan Keyne meraih beberapa penghargaan tingkat kanak-kanak. Gadis cilik kelahiran Bandung, 5 April 2007 ini juga kerap mengisi acara dari panggung ke panggung, dan bintang tamu dalam berbagai acara. Dari sinilah Keyne terus mengisi bakat menyanyinya. Beberapa penampilannya di panggung sempat diposting sang ayah di Youtube dan banyak mendapat tanggapan publik. 

Lewat single “Mama Yiou Are Be Loving Me”, Keyne berharap bisa diterima pecinta musik Indonesia, terutama kanak-kanak seusia dirinya. Ke depan, Keyne akan memperkenalkan karya-karyanya yang baru sebagai bukti cintanya pada dunia tarik suara. Sama halnya dengan nama “Star” yang disandang, Keyne pun ingin menjadi bintang yang bersinar cerah.

Diberdayakan oleh Blogger.