Raina Dengan Single Thank You

KAYUAGUNG RADIO - Raina merupakan band dari Tangerang yang selalu mengedepankan lagu Pop sebagai lagu andalannya. Warna suara vocalis yang lembut selalu menambah rasa yang dalam di setiap lagu-lagunya. Personil Raina @danielraina (vocalis), @thoriqraina (gitaris), dan @rifal_raina (bassis) terus berkarya sampai hari ini walaupun industri musik sekarang belum berjaya lagi seperti dulu. Mereka tetap percaya selama mereka berkarya dengan sepenuh hati, suatu hari nanti akan semakin luas masyarakat yang akan mengenal dan mencintai lagu-lagu Raina yang telah direlease ataupun yang nantinya akan direlease.


Thank You merupakan single ketiga dari Raina yang diciptakan oleh sang vocalis. Releasenya single ketiga ini disertai dengan releasenya album perdana Raina “STORY”, yang akan segera dikirim ke radio-radio di seluruh Indonesia. Lagu Thank You merupakan kelanjutan dari single-single sebelumnya, single pertama “Terlalu Mencintai” di mana seseorang merasakan sakitnya cinta, di single kedua “Saranghaeyo” menceritakan ketika seseorang dapat merasakan jatuh cinta lagi dan mengungkapkan cintanya itu kepada orang yang dicintai, dan pada single yang ketiga “Thank You” menceritakan rasa terima kasih karena cintanya telah diterima oleh orang yang dicintainya, rasa terharu, rasa senang, rasa bersyukur semuanya tertuang dalam lagu ini. 

Semoga dapat diputar di radio temen2 semua yah, terima kasih atas bantuannya selama ini, Raina tetap bertahan saat ini berkat support teman-teman semua...
Maju Terus Dunia Musik Indonesia, kita berjuang bersama hingga saatnya dunia musik bisa berjaya seperti dulu... amin

Diberdayakan oleh Blogger.