Sherly Mey Kembali Merilis Single Baru Berjudul “I like you “

KAYUAGUNG RADIO - Setelah Merilis “Pacarku” Katro (Konspirasi Cinta), Sherly Mey kembali Meriis Single baru berjudul “I like you “Sebuah Karya Dari Adibal dan Prikeys yang bernuansa House Funky dan Koplo.


Single I Like You berusaha terdengar Beda dengan mengandeng  hendri Lamiri untuk mengisi Biola pada Beat Beat house,lalu kemudian pada bagian Reff di hentak dengan Gendang Koplo. biasanya Sebuah lagu house identik  dengan Musik sampling/program..tapi dalam lagu ini coba dikombinasikan Antara sampling dan Live music , sehingga musiknya terdengar kaya istrumen baik sampling maupun Organis ,dimana synthetizer berpadu dengan live biola ,dan Drum Berpadu dengan Gendang Koplo ,dan Machine Bass bepadu Dengan live Guitar ,sebuah perpaduan machine Music dan Organic Music.

Lirik yang Ringan , Catchy dan Notasi yang simple ,Membuat lagu ini relative Mudah Dicerna dan Dinikmati, Dan Assyik buat Goyang. Tren Music koplo dan Disco House yang sedang Marak di Tanah air membuat Adibal ,Prikeys dan Big Musik berusaha berkreasi dengan pendekatan yg berbeda ,dengan tetap melakukan ekplorasi atas koplo dan disco House dengan memperhatikan estetika dan menggali kreatifitas .maklum musik house di Indonesia  identik dengan musik budget Rendah/Low budget dan Full sampling . Disatu sisi dangdut identik  dengan musik yang sangat Organik dan mengandalkn sound live .Dan Hal hal tersebut coba di akomodir Oleh Big Musik dalam Produksinya ,sebagai wadah kreasi Adibal music ,prikeys dan partner2 kami.

Terlepas dari semua Hal hal idealis dan komersial,kita semua punya tanggung jawab Moral terhadap profesi masing masing,dan berharap jadi yang terbaik dan berkontribusi Positive ,apapun bidang pekerjaan kita.
Big Music Sebagai wadah kreatif mengucapkan trimakasih yang sebesar besarnya,terhadap semua rekan rekan radio dan media lain,yang selama ini berperan Besar menjadi partner yg sangat penting mempubish karya karya Para seniman dan kreator sehingga dapat dinikmati masyarakat.

Diberdayakan oleh Blogger.