Zaggle Griff Merilis Single The Sun Behind The Rain

KAYUAGUNG RADIO - ZAGGLE GRIFF (ZG) adalah band asal Bandung yang mengusung genre alternative rock. Dengan personel Garzibaldi (vokal/gitar), Dinaltri (gitar), Azhar (bass), dan Jordi (drums), keempat anak muda ini memainkan musik rock yang agresif diperkaya distorsi dan noise dari gitar. Setelah lama berkecimpung di skena musik non-mainstream, ZG akhirnya merilis debut albumnya dengan judul "Cold Sun". Judul album ini  diambil dari salah satu judul lagu yang terdapat pada salah satu track album tersebut. 

ZG merilis album "Cold Sun" pada September 2013 silam, dan lagu ini adalah single kedua dari album tersebut. Dengan pendanaan secara mandiri dan melalui perjuangan cukup panjang selama kurang lebih 4 tahun, debut album ini menjadi perwujudan eksistensi dan awal nyata kiprah ZG di industri musik indepen Indonesia.

ZG menggandeng label rekaman Demajors Independent Music Industry sebagai partner yang memproduksi dan mendistribusikan album "Cold Sun". Album ini didistribusikan secara luas menggunakan jaringan distribusi Demajors, seperti di toko-toko musik independen dan jaringan toko musik Disc Tarra dan Duta Suara secara nasional sejak 20 September 2013.

Dalam rangka rilis albumnya pada akhir September 2013, ZG mengadakan release party yang diadakan pada Jumat (27/9) tahun lalu di Chinook Café, Bandung. Album "Cold Sun" sekarang dapat diunduh secara online menggunakan layanan iTunes Store juga dapat dibeli melalui laman resmi Demajors di http://demajors.com/.  

Diberdayakan oleh Blogger.