Bingkai Pikiran iDeaz

KAYUAGUNG RADIO - Setelah melakukan debut mereka di belantika musik Indonesia, kini Ideaz hadir dengan single terbaru mereka yakni, Bingkai Pikiran. Band yang awalnya digawangi oleh Al fajar (Vocal), Rendy Puja (Gitar), dan Hari Susanto (Gitar) kini menjadi semakin matang setelah masuknya dua additional player mereka menjadi personil yaitu Danis Saputra (Bass) dan Yohandhoni (Drum). Tak memerlukan waktu yang lama, kolaborasi mereka langsung menelurkan single kedua mereka ini.


Bingkai Pikiran adalah lagu sederhana dengan lirik yang cerdas dan puitis. “Cerita lagu ini tuh tentang seseorang yang kerap disakitin oleh pasangannya dan percaya bahwa perpisahan adalah jawaban yang tepat walaupun sangat berat”, Jelas Rendy yang menulis lirik. Kesederhanaan musik mereka di lagu ini seolah membawa kita mengerti betapa pilu nya hati subjek orang di lagu ini sejak awal intro. “Di single ini kita coba untuk bikin musik yang lebih to-the-point dan jujur,” Ungkap Hari.

Musik Bingkai Pikiran menawarkan karakter musik Ideaz yang khas. Suara sengau Al fajar, nuansa akustik yang kental masih menjadi senjata andalan mereka. Di lagu ini mereka mencoba menawarkan sentuhan piano. Nuansa sound pun dibuat lebih soft agar kesan makna lagu ini lebih dalam. “Yang pasti sih aku nyanyinya sampai nangis biar feel-nya dapet”, Al Fajar menambahkan.

Berawal dari cover lagu di situs youtube, mereka kini dikenal lebih luas setelah debut mereka, Berakit-rakit di penghujung tahun 2013 sudah banyak mengudara di radio seluruh Indonesia sampai saat ini. Lewat single kedua ini mereka berharap musik mereka lebih bisa diterima oleh Idealiz (sebutan pendengar ideaz) di seluruh penjuru negeri dan memberikan inspirasi untuk pendengarnya seperti filosofi dari nama mereka sendiri, Ideaz.
Diberdayakan oleh Blogger.