DJ Cassidy Feat. Robin Thicke & Jessi J Hadirkan Single Calling All Hearts

KAYUAGUNG RADIO - Untuk Anda yang masih asing dengan nama DJ Cassidy, sebenarnya ia adalah salah satu DJ paling penting di dunia saat ini. Saat Jay Z dan Justin Timberlake membutuhkan DJ untuk Legends Of The Summer Stadium Tour, DJ Cassidy lah pilihannya. Ia satu-satunya DJ yang dipilih untuk tampil dalam acara inagurasi dan juga pesta ulang tahun ke 50 dari Barack Obama di Gedung Putih. 

Tak hanya itu DJ Cassidy juga diminta tampil dalam pesta-pesta yang diadakan oleh tokoh besar seperti Oprah Winfrey, Naomi Campbell dan Diddy. DJ Cassidy memang dikenal sebagai DJ paling diminati oleh para rapper, popstar, tokoh bisnis, dan tokoh besar lainnya.


Kini ia menghadirkan kreatifitasnya lewat album “Paradise Royale”. Pengalamannya yang luar biasa melimpah terrangkum didalamnya. Ia terinspirasi dari apa yang disebutnya “masa keemasan dance music” dimana ia mengumpulkan formula yang tersaji dalam hits-hits akhir era 70-an hingga awal 80-an dan diramu dengan karakter kekinian. DJ Cassidy menghadirkan kerjasama kreatif lintas genre yang begitu menarik. Nama besar yang diajaknya adalah Robin Thicke, Jessie J, Nile Rodgers, Philip Bailey & Verdine White (Earth, Wind & Fire), Chromeo, Ray Parker Jr., Jerry Hey, R. Kelly, Usher, Passion Pit, Mary J. Blige, Cee Lo Green, Kelly Rowland, Ne-Yo, Melanie Fiona, Estelle, dan John Legend. Total ada 13 penyanyi superstar, 22 musisi legendaris dan 14 orang string section dalam pengerjaan album ini. “Empat tahun lalu, saya punya misi untuk menghadirkan dance music paling hebat dan universal kembali mengudara dan kembali ke lantai-lantai dansa.” ujar DJ Cassidy. Dengan pengalamannya dan kumpulan artis papan atas, misinya tampak akan menjadi sukses besar.
Diberdayakan oleh Blogger.