Dr.LOVE Single Ayu Angels

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sekian lama malang melintang di dunia entertainment Paraesteesia Humaning Ayu atau yang lebih dikenal dengan AYU ANGELS akhir memberanikan diri untuk bersolo karir, keberaniannya untuk bersolo karir disupport oleh sang Produser Om Jana yang telah menyiapkan materi lagu yang pas untuk AYU ANGELS.


Om Jana yang melihat ayu lebih banyak dipanggil untuk event live PA di club – club, akhirnya menyiapkan sebuah lagu yang memadukan elektro dance music dengan pop latin yang kental dan ditawarkanlah kepada ayu untuk membawakan lagu “DR.LOVE”.
Ayu Menerima tawaran dari Om Jana karena tentu saja ini dapat membantu memperkuat Image di dunia live PA. setelah melalui proses panjang akhirnya lagu ini siap untuk diperdengarkan kepada masyarakat Indonesia.
Ayu selama ini tidak pernah tampil sendiri, mulai dari sewaktu di Charly Angels, kemudian di banyak featuringan dengan beberapa band seperti Satria Band, atau sempet hendak berduo namun batal, dan terakhir sempet proyek bareng dalam sebuah band yang bernama Sulung band yang merupakan produksi dari POSITIF ART MUSIC juga, setelah difikirkan secara mendalam dan disupport oleh Om Jana, Ayu memberanikan diri untuk bersolo karir dengan nama panggung AYU ANGELS, seperti nama yang diunakannya selama live PA di club-club.

Lagu yang diciptakan oleh Feros Irviandi (Keyboardist PUTIH Band) yang juga menciptakan lirik “Sampai Mati”, dan diarransemen oleh arranger muda handal Dimas PARIS (Bassist PARIS Band) yang sangat mengerti kemauan dari sang Produser.

Dengan Bangga POSITIF ART MUSIC mempersembahkan AYU ANGELS dengan Singlenya “DR.LOVE” semoga dapat diterima oleh penikmat musik di seluruh Indonesia, jangan lupa follow twitter @ayu_angels dan @positifartmusic, and  let dance peopleeeee…!!!

Diberdayakan oleh Blogger.