Kat Dahlia, CRAZY

KAYUAGUNG RADIO - Kat Dahlia merupakan salah satu artis baru yang paling layak dinanti sepak terjangnya. Singer-songwriter berdarah Kuba yang dibesarkan di Miami ini menawarkan racikan Pop, Latin, Hip-hop dan Reggae menjadi satu dalam karyanya.

Ia benar-benar menggambarkan seorang pekerja keras yang akhirnya muncul ke permukaan. Sebelumnya ia harus menjadi pelayan restoran untuk membiayai sesi studio, videoklip dan merilis sebuah EP secara independen oleh dirinya sendiri. Kerja kerasnya berbuah manis ketika ia akhirnya diajak bergabung dengan Epic Records. Karakter bermusiknya yang seperti bercerita terinspirasi dari musik blues dan juga artis seperti Elvis dan Buena Vista Social Club.

Ia sempat juga merasakan beratnya hidup dan dengan hebatnya ia berjuang sendiri untuk meraih kesuksesan. Lewat berbagai pengalaman hidupnya, proses berkarya pun semakin kaya. Liriknya begitu bercerita. Suaranya yang kuat, tajam dan dalam mampu menggetarkan hati pendengarnya. Bagai bunga dahlia yang gelap namun kuat dan lembut di saat yang bersamaan. Tak heran ia memberi judul albumnya “My Garden”. Seperti sebuah kebun yang memiliki berbagai bunga. Kat Dahlia mengajak kita menikmati kebun bunganya. Kat Dahlia ibarat bunga yang mulai mengembang dan begitu berbahaya bagi mereka yang menggap rendah bakat serta kemampuannya.
Diberdayakan oleh Blogger.