Lagu London Grammar “Strong” meraih respon positif

KAYUAGUNG RADIO - Artis yang satu ini sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Karakter musik trip-hop yang suram dan gelap namun adiktif dari grup asal Inggris ini membius dunia. Suara sang vokalis Hannah Reid yang begitu mengalun namun kuat serta dipadu permainan musik melankolis dari dua musisi, Dan Rothman dan Dominic 'Dot' Major berhasil meramu sebuah kemasan musik yang begitu dalam dan memabukkan.

Trio ini juga sukses mendapat nominasi di ajang Brit Awards untuk Best British Breakthrough Act. Memang grup ini sedang menjadi sorotan sebagai artis pendatang baru yang begitu potensial. Musiknya tak hanya sukses di Inggris tapi jug adi berbagai belahan dunia lainnya. Di Australia, Belgia, Perancis, Irlandia dan Skotlandia albumnya menembus posisi top 10. Di Inggris mereka sudah meraih sertifikasi platinum sedangkan di Australia dan Perancis sudah menembus predikat Gold.
Lagu “Strong” ini juga meraih respon positif dengan menduduki posisi top 5 di Australia dan tentunya Inggris. Videonya meraih 6 juta view di Youtube dengan berbagai komentar positif menyertainya. Tahun 2013 mereka menjadi salah satu artis yang tampil di festival musik Glastonbury yang begitu bergengsi.

Diberdayakan oleh Blogger.